Doa Suami untuk Istri dan Anak Cucunya (Doa Mohon Kemuliaan Keluarga)

Suami adalah imam bagi keluarganya. Jika suami baik, taat kepada perintah Allah SWT maka keluarganya pun akan mengikutinya, begitu juga sebaliknya. Maka sebagai seorang suami yang baik, hendaknya selalu memohon kepada-Nya untuk diberi kemuliaan dalam rumah tangga.
Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi bacaan doa mohon diberi kemuliaan keluarga lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin serta terjemahannya. Yakni memohon agar diberi istri, anak serta cucu yang menyenangkan hati dan memohon agar dirinya dijadikan imam yang baik bagi keluarganya.
Dan berikut adalah lafadz doa suami untuk istri, anak dan cucunya (doa mohon kemuliaan keluarga) dalam bahasa arab, latin dan artinya lengkap.

doa suami untuk anak istri - doa mohon kemuliaan keluarga
Ilustrasi : Keluarga Bahagia

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAAJINAA WA DZURRIYYAATINAA QURROTA A'YUNI WAJ-'ALNAA LILMUTTAQIINA IMAAMA
Artinya :
Ya Tuhan kami, Anugerahkanlah kepada kami, istri-istri kami dan anak cucu kami sebagai penyenang hati kami, dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

Itulah bacaan doa mohon kemuliaan keluarga dalam bahasa arab, tulisan latin dan artinya lengkap, atau doa suami untuk anak istri serta cucunya. Semoga dengan membaca doa tersebut mendapat kemuliaan keluarga, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Amien.

Baca juga:
Loading...

    Loading...