Ada Mobil Terbakar di Depan Kantor Pemkot Salatiga, Ini Kronologinya



SALATIGA—Sebuah mobil minibus Zebra dengan nomor polisi H 9450 LL  terbakar di depan Kantor Pemkot Salatiga, pada Jumat (25/12) malam. Sebelumnya, berdasarkan keterangan sejumlah warga di lokasi, mobil tersebut mengalami mogok dan sempat dibetulkan oleh seorang montir.

Seperti keterangan yang dihimpun, kejadian berawal saat mobil milik Agus Yulianto, seorang anggota TNI melaju dari arah timur menuju Lapangan Pancasila, saat sampai di depan Pemkot Salatiga Jl Sukowati, mobil tiba-tiba mogok. Agus kemudian memanggil montir untuk membetulkan mobil miliknya, namun beberapa saat kemudian muncul percikan api dan mobil langsung terbakar.

“Tiba-tiba mobil terbakar. Pemilik mobil dibantu warga berusaha memadamkan api namun api terus membesar dan melahap seluruh bagian mobil,” terang Hendra, salah seorang warga.

Beberapa saat kemudian mobil pemadam kebakaran datang dan petugas berhasil memadamkan api. Aparat dari Polres Salatiga dan Denpom Salatiga berada di lokasi untuk meminta keterangan pemilik mobil dan montir. Kejadian tersebut sempat menarik perhatian warga yang melintas di Jl Sukowati.

Loading...

    Loading...