Berbuat Tak Hormat Terhadap Akongnya, TKW Taiwan Ini Terancam Dipulangkan


Ana, Salah satu TKW yang bekerja di TAIWAN sebagai penjaga akong baru-baru ini mengupload video yang berisi dirinya menggoda Akongnya dengan gaya genitnya. Dengan tujuan awal hanya iseng-iseng mencari like dan komentar ternyata masalah ini berbuntut panjang.

Video yang di upload masuk ke cti salah satu media televisi taiwan dan sampai kepada majikannya. Saat dihubungi pihak televisi, majikannya masih belum bisa menentukan sikap dan masih akan bermusyawarah dengan agensinya.

Dalam keterangan di TV tersebut ditulis "Lihatlah, perilaku pekerja asing asal indonesia benar-benar berlebihan. Dia upload video bersama akong yang ia jaga, si akong sangat marah namun seakan-akan dibuat mainan sama pekerja itu".

Majikan saat dihubungi masih akan berbicara kepada agensi dan menurutnya majikan tidak terima dengan perlakuan ini. Menurut agensi kemungkinan besar ya dipulangkan.

Perbuatan ini tidak patut ditiru oleh TKW manapun sebagai pkerja karena konsekuensi yang harus diterima adalah sangat mahal bahkan sampai dipulangkan dengan tidak hormat. berikut siaran berita dari tci Taiwan sebagaimana diterima oleh berbagai sumber.


sumber suarabmi.com
Loading...

    Loading...