Ejekan Farah Terhadap Calvin Yang Berujung Tragis


Farah & Calvin


Silahkan Share - Farah Nikmah Ridallah (23), gadis cantik ini dibunuh secara mengerikan. Mayatnya ditemukan berada di dalam kardusdi kolong tol di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK),atau tepatnya di kolong tol JORR, Penjaringan, Jakarta Utara. Pembunuhnya telah ditangkap, seorang pria 52 tahun bernama Calvin. Ia membunuh Farah lantaran sakit hati dengan perkataan Farah. Farah merupakan teman kencan semalam Calvin.

Awalnya, pada Jumat 8 Juli 2016 sekitar pukul 19.00 WIB Calvin menghubungi Farah melalui telepon dan Whatsapp agar datang ke apartemennya, Apartemen Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara.

Kemudian Farah tiba di apartemen dan mengobrol di lobi dengan Calvin. Keduanya lalu naik ke kamar Calvin dan melakukan senggamasekitar pukul 21.00 WIB. Farah diberi imbalan Rp 4 juta oleh Calvin.

Keesokan harinya, pada Sabtu 9 Juli 2016, Farah dan Calvin makan siang di lantai 2 Apartemen Aston Marina. Kemudian, Calvin mengajak korban kembali bersenggama. Namun Farah menolaknya. Sambil berkata 'kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya'.

"Atas perkataan korban tersebut, pelaku kecewa dan marah, sehingga pelaku memukul korbannya di bagian kepala belakang dan korban terjatuh, lalu dicekik sampai korban meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono.

Baca Juga: Rekaman CCTV Ini Buktikan Adegan Calvin Bawa Jasad Farah Pakai Boks & Troli

Setelah Farah meninggal, Calvin langsung memasukkan jasadnya ke boks plastik dengan dialasi seprei bermotif kotak-kotak berwarna pink. Kemudian diberi kapur barus dan dilakban rapi, serta diikat oleh tali plastik berwarna biru.

Kemudian, Awi menuturkan, Calvin membawa boks berisi jasad Farah menggunakan troli dari apartemen pada pukul 20.00 WIB dan turun ke basement. Calvin kemudian memasukkan koper itu ke mobil rental jenis Suzuki Ertiga. Kemudian Calvin membuang jasad Farah di kolong Tol Pantai Indah Kapuk.

Polisi kini tengah memeriksa Calvin dan menyita barang bukti berupa sisa tali rafia warna biru, sisa lakban warna putih, CCTV apartemen, handphone milik Calvin dan tongkat kayu.
Loading...

    Loading...