BEGINI CARA MENGATASI DAN MENGHINDARI KEJAHATAN GENDAM


Silahkan Share - Suatu hari Anda sedang berada di depan ATM untuk menarik sejumlah dana, yang akan Anda gunakan untuk membayar uang muka cicilan mobil. Begitu Anda keluar dari ruang ATM, seseorang yg perlente bertanya kepada Anda sesuatu yang tidak jelas. Anda bingung dana kaget. Begitu Anda sadar, uang jutaan rupiah yang baru saja Anda tarik dari ATM lenyap, tanpa Anda sadari. Itu adalah gendam, penipuan melalui teknik hipnotis dengan menggunakan kekuatan magic dan mistik.

Menurut Yan Nurindra, pakar hipnosis dimana saya pernah belajar dan berguru kepada beliau, gendam merupakan salah atau gabungan dari hipnotis konvensional dengan metode induksi kejutan, hypnosis Ercksoniam, teknik energi esoteris, atau kekuatan pikiran ( telepati, magnetisme)

Apakah gendam yang merupakan bentuk kejahatan hipnotis bisa diatasi atau dihindari? Tentu saja bisa !!!

Berikut beberapa petunjuk untuk mengatasi dan menghindari gendam.
- Jangan biarkan pikiran kosong ketika berada di tempat umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepati terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaian p-esan secara telepati.

- Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar. Ada kemungkinan seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan “Pemaksaan Secara Telepati”

- Bagi mereka yang memiliki kebiasaan “latah”, sebaiknya jangan bepergian ketempat umum tanpa teman. Mereka yang memiliki kebiasaan “latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa derngan bantuan kejutan ( Schock Induction). Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.

- Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu Anda ! Usahakan agar pikiran dan panca indera Anda tetap aktif ke seluruh lingkungan ! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk bahu Anda ! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai !

- Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni Anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali lagi jangan mudah panik ! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar Anda !

- Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada Anda terasa sesak, dan di-ikuti dengan perut agak mual, disertai kepala yang sedikit pusing, waspadalah, karena bisa jadi seseorang tengah mengerahkan energi gendam ! Segeralah lakukan “grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup dengan visualisasi atau imajinasi).

- Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukan pikiran Anda, agar tetap berada di frekuensi yang meng-akibatkan efek hipnotis tidak dapat bekerja ! Caranya antara lain dengan berdo’a dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat !

- Jika ternyata Anda mulai merasa memasuki suatu “kesadaran berbeda” dari biasanya, mungkin Anda sudah terpengaruh gendam. Jika Anda merasakan hal itu, maka segera niatkan dalam hati sbb: : “Dalam tiga hitungan, saya akan kembali sadar dan normal sepenuhnya....”, kemudian segera menghitung dalam hati...: Satu......, dua......, tiga......”

- Akhirnya tanamkan terus menerus didalam diri Anda, bahwa hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya ! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam yang menyalah gunakan hipnotis utnuk kejahatan dan penipuan...

- Demikian tips dari Yan Nurindra pakar hipnosis yang sangat menguasai Western Hynopsis (Modern Hypnosis) dan Traditional Hypnosis yang di posted oleh Mohamad Yunus dalam milis InspirasiIndonesia dimana saya juga sebagai member milis tsb.

Semoga Bermanfaat
[revito]
Loading...

    Loading...