Ini Pengakuan Elma Theana Yang Dulu Pernah Dicekoki ' Makanan Jin' Dan Berhubungan Dengan Mahluk Gaib


Setelah terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkotik, nama Gatot Brajamusti langsung booming.

Satu persatu orang bermunculan, bersaksi tentang praktik-praktik yang dilakukan Gatot di padepokannya.

Kakak Elma Theana, Rency Milano, misalnya, mengungkapkan Gatot Brajamusti menyebut sabu adalah makanan jin.

“Dia bilang itu bukan sabu tapi aspat. Aspat itu makanan jin katanya. Dia jelasin cara makenya juga kaya orang nyabu,” ujar Rency ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/9/2016).

Maka itu, sambung dia, Ketua PARFI terpilih itu menyebut hanya penghuni padepokan yang dikelola Gatot saja yang tahu apa itu ‘Aspat’.

“Saya sendiri tidak pernah pake itu sedikitpun. Dia bahkan sempet mau keluarkan asap dari mulut dia ke mulut saya di situ saya nggak mau,” terangnya.

Rency juga mengatakan, pengajian yang dilakukan di padepokan di Sukabumi hanya pencitraan untuk disorot media dan mendapatkan penilaian baik dari masyarakat.

“Pengajian itu fiktif biar dilihat wartawan bener. Bohong semua. Dia cuma rekayasa sebagai guru spiritual. Yang ada korbannya banyak,” kata dia.

Elma disuguhi makanan jin

Aktris lawas Elma Theana sempat mengonsumsi narkoba jenis sabu ketika berada di padepokan milikGatot Brajamusti atau Aa Gatot.

Namun, saat itu dirinya mengaku tak tahu-menahu bahwa yang ia konsumsi itu adalah narkoba.

Ia hanya mengatahui bahwa hal itu diberi sebutan aspat.

Alhasil, Elma mengatakan, jika sedari awal paham akan hal itu, pastilah ia tak mau bertandang ke padepokan Gatot.

Baca Juga: Inilah Pengakuan Reza Mengapa Konsumsi Sabu

“Kalau saya tahu dari awal ada narkoba, ya, saya nggak mau di situ. Kalau saya tahu saya dikasih sabu, saya juga enggak mau ke situ. Kami tahunya bilangnya aspat,” ujar Elma ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Ia pun menerangkan pula bahwa aspat bukan merupakan sesuatu yang aneh, melainkan wajar, di sana.

“Kalau di padepokan, aspat itu bukan sesuatu yang aneh dan bukan sesuatu yang disembunyikan. Seperti mediasi untuk kita berhubungan dengan jin. Jadi bukan sesuatu yang kita makan kayak orang nyabu. Cuma sekalilah. Nggak terus-terusan. Hanya media aja untuk jinnya masuk ke badan kita,” terang Elma.

Dirinya juga menceritakan bagaimana cara aspat itu dikonsumsi di sana.

“Ya, kayak orang ngerokok aja dan itu untuk jumlah ganjil aja, 1, 3, 5. Kalau orang nyabu, kan, katanya, mesti berkali-kali, ini cuma kayak orang ngerokok terus kami ada baca-bacaannya,” tutur Elma.

Berhubungan dengan gaib

Aktris lawas Elma Theana mengakui bahwa banyak terdapat penyimpangan dalam ajaran Gatot Brajamustiatau Aa Gatot selaku guru spiritual.

“Saya menyadari, setelah keluar dari sana (padepokan), saya melihat memang (ajaran Gatot) tidak sesuai dengan akidah, banyak penyimpangan,” ujar Elma ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Namun, Elma enggan menjelaskan lebih jauh seperti apa penyimpangan yang ia maksud.

“Tidak perlu mendetaillah. Cukup saya ajalah yang tahu,” ucapnya.

Elma juga menolak memberi contoh terkait hal itu.

Ia hanya menegaskan bahwa mereka yang tergabung dalam padepokan Gatot berhubungan dengan sesuatu yang gaib, yang sesungguhnya dilarang oleh agama.

“Nggak usahlah (beri contoh). Itu aib juga, saya malu. Pokoknya, kami memang berhubungan dengan sesuatu yang gaib di sana, di mana ternyata, begitu saya tahu, kita nggak boleh terlibat urusan gaib. Itu urusan Allah. Kita tidak boleh berkolaborasi dengan jin. Ternyata, yang saya tahu,” tutur Elma.

Elma memang sempat rajin bertandang ke padepokan milik Gatot selama sembilan tahun.

Namun, Elma mengaku hanya secara intensif tinggal di padepokan Gatot selama tiga bulan.

Setelahnya, lantaran Gatot lebih fokus pada Reza Artamevia yang kemudian datang, Elma pun tak lagi tinggal di sana kendati masih kerap bertandang.

Wanita yang dua kali menikah itupun mengungkapkan kesulitan dirinya memulai hidup dari nol setelah keluar dari padepokan Aa Gatot.

“Proses saya keluar lima tahun lalu bukan yang gampang, berat juga, saya mulai lagi dari nol, saya banyak memperbaiki diri, bagaimana saya harus mengulang menjadi ibu yang baik untuk anak saya, jadi ibu yang baik buat suami. Sebenarnya saya malu menceritakan semua, sebenarnya saya enggak mau ada di sini, saya sudah menguburkan masa lalu saya, sudah enggak mau ingat masa lalu saya,” tandasnya.

Baca Juga: Beginilah Kata Elma Theana Yang Mengejutkan Soal Makanan Jin Gatot Brajamusti
Loading...

    Loading...