Inilah Yang Di Keluhkan 'Shinta Muin' (Pemeran Tukang Bubur Naik Haji) Sebelum Meninggal


Artis senior Shinta Muin mengeluh masuk angin sebelum meninggal dunia, Selasa (20/9) malam. Yana Achbarie menduga sakitnya bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) itu karena telat makan.

“Kalau saya prediksi masuk angin, telat makan. Terus sama Mbak Yuli dikasih minyak angin. Terus dia bilang, Diana maafin aku ya. Bilangin sama teman-teman maafin aku ya. Dia bilang beberapa hari lalu mau ke PARFI. Saya nyesal kenapa tadi nggak bawa cepat ke rumah sakit. Tapi saya takut salah,” terang Yana, aktris senior sekaligus sahabat Shinta Muin, saat ditemui di RS MMC, Jakarta Selatan, Selasa (20/9) malam.

Pemeran Hajah Maemunah di TBNH itu akhirnya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Ia dibawa ke rumah sakit dari gedung PARFI dalam keadaan tidak sadar.

Baca Juga: Kalimat Terakhir Yang Mengejutkan Sahabat Shinta Muin

“Dia cuma bilang beberapa kali minta maaf. Yuli tolong gue, balurin gue pakai Remason (minyak angin). Aku kasih minyak angin semua. Aku kerik pakai tangan aku. Pas aku balik lagi dia sudah geletak di bawah.

Suaminya datang, beberapa kali dia masih minta maaf. Sepertinya dia datang ke PARFI berasa. Di situ rumahnya, di situ keluarganya. Dia minta maaf. Dia juga bilang sama Mbak Yana mohon maaf,” Terang Yuli, sahabat lainnya. [*]
Loading...

    Loading...