Inilah Yang Dilakukan Mario Teguh Saat Kelahiran Kiswinar 'Nazar Yang Aneh'


Sebelum cerai dengan istrinya terdahulu, Ariyani, Mario Teguh ternyata sempat mengarungi rumah tangga bahagia bersama. Adik Mario Teguh, Permata Kumara Teguh, menuturkan bahwa kakaknya bahkan merasa sangat bahagia ketika Ario Kiswinar lahir.

Seperti yang telah diketahui, saat ini Mario Teguh tak mengakui Kiswinar sebagai anaknya. Mario bersikukuh bahwa Kiswinar merupakan anak dari hasil perselingkuhan mantan istrinya dengan pria lain.

Namun Permata Kumara Teguh menceritakan kisah yang berbanding terbalik dengan pengakuan kakaknya. Wanita yang akrab disapa Kumkum ini menceritakan bahwa dahulu Mario sangat bahagia dengan kelahiran Kiswinar. Menurut Kumkum, Mario memang sudah lama menanti kelahiran anak pertamanya.

“Semua keluarga tahu, kalau Ario itu anak Mas Sis (Mario Teguh),” ujar Permata Kumara Teguh di Samarinda, Sabtu (10/9/2016) malam, seperti dilansir Tribunnews. “Mereka tinggal bersama, dan kelahiran Ario waktu itu sangat ditunggu-tunggu oleh kami terutama oleh Mas Sis sendiri, karena setelah menikah mereka tidak langsung memiliki anak.”

Karena itulah sebelum Kiswinar lahir, Mario sempat memiliki nazar unik naik genteng rumah dan berkokok seperti ayam. Saat Kiswinar lahir, Kumkum menceritakan bahwa Mario benar-benar melakukan nazarnya. Bagi Kumkum, momen itu menjadi kenangan yang tak terlupakan baginya.

Baca Juga: Istri Mario Teguh Dibully Netizen Gara-Gara Ayu Ting-Ting Melakukan Ini...

“Kami tentu bahagia saat itu. Mas Sis sangat antusias dengan kelahiran anaknya (Ario) itu, sampai naik ke genteng dan berkokok,” tambahnya. “Tidak bisa saya lupakan saat itu, itu saking bahagianya dengan kehadiran anak pertamanya itu.”
Loading...

    Loading...