Masih Ingat 'Freddy Budiman' Seorang Bandar Narkoba Besar Yang Di Eksekusi Mati??? Begini Hasil Investigasi Testimoninya...


Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) sudah merampungkan investigasi testimoni Freddy Budiman. Hasil investigasi akan diumumkan pada Kamis (15/9/2016).

“Nanti hari Kamis kita sampaikan,” ujar Ketua TGPF, Komjen Dwi Priyatno usai salat Idul Adha di Lapangan Bhayangkara, Mabes Pori, Senin (12/9/2016).

Ketika ditanya sejauhmana pemeriksaan yang dilakukan TGPF, Dwi mengatakan tim telah memeriksa saksi yang ada di Lapas Nusakambangan, penyidik yang menangani kasus terpidana mati Freddy dan pledoi Freddy Budiman.

Namun, Inpektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri itu enggan mengungkapkan adanya pidana yang disebut oleh Freddy Budiman bahwa ada aliran dana Rp90 miliar ke pejabat Polri. “Anda kembangkan sendiri nanti ya,” ujar Dwi.

Seperti diketahui, Koordinator KontraS, Haris Azhar membuat tulisan dari hasil percakapan dengan Freddy Budiman pada 2014 lalu di Nusakambangan.

Gembong narkoba itu menceritakan tindak tanduk di dunia narkotika. Untuk mempelancar bisnisnya, Freddy Budiman mendekati para pejabat di TNI, BNN dan Polri. Tulisan Haris menjadi viral di media sosial saat Freddy dieksekusi mati. [silahkanshare/***

Baca Juga: Hal Yang Mengejutkan Terjadi Di Liang Lahat Pemakaman Freddy Budiman (Gembong Narkoba)
Loading...

    Loading...