Pengakuan Kiswinar Menghebohkan Banyak Pihak, Keluarga Mario Teguh Langsung Rapatkan Hal Penting Ini


Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan pengakuan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario Teguh. Namun kabar ini menjadi semakin heboh saat Mario membantah Kiswinar sebagai anak kandungnya.

Mario berdalih bahwa Kiswinar merupakan anak mantan istrinya dengan pria lain. Rupanya permasalahan ini juga ikut menuai respon dari keluarga besar Mario.

Adik Mario, Permata Kumara Teguh, mengungkapkan bahwa keluarga besar mereka langsung mendiskusikan hal ini. Apalagi saat ini permasalahan tersebut tengah menjadi buah bibir masyarakat.

Menurut wanita yang dipanggil Kumkum ini, kakak-kakaknya berencana menemui Mario Teguh untuk menyelesaikan masalah ini. Bahkan, ia juga mengaku akan ikut menemui Mario jika memang diperlukan.

"Malam ini, kakak saya yang kedua dan ketiga adakan pertemuan dengan Mas Sis (Mario Teguh) untuk selesaikan masalah ini," ujar Permata Kumara Teguh. "Saya akan tunggu hasilnya di sini."

"Kalau memang saya perlu menyusul, saya akan berangkat," tambahnya. "Karena ini sudah menjadi tanggung jawab kami juga untuk menyelesaikan masalah ini."

Kumkum mengaku berharap masalah ini bisa segera diselesaikan. "Mau bagaimana lagi, ya harus diluruskan ini. Kami sekeluarga memang berharap Mas Sis ini mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya," tandasnya. [silahkanshare/*#*]
Loading...

    Loading...