Subhanaallah, Berdoa di Ka'bah Meminta 6 Anak, Diberi Sama Allah 5 Anak Kembar Sekaligus

Proses melahirkan merupakan hal yang akan dialami oleh setiap wanita karena sudah menjadi kodratnya. Meski begitu, terkadang ada juga sebagian wanita yang enggan melahirkan dikarenakan rasa sakit dan kesengsaraan selama mengandung dan melahirkan. Bahkan melahirkan bisa menjadi penyebab hilangnya nyawa.

Meski sakit dan sengsara, namun kebahagiaan setelah melihat wajah sang bayi sontak menghilangkan rasa sakit yang dirasa. Bahkan berganti dengan rasa syukur danbahagia tiada taranya. Termasuk ibu yang doanya dikabulkan sama Allah SWT ini, Seperti yang dikutip dari laman kabarmakkah Beliau adalah ibu bernama Lely Solihati yang merupak seorang ibu muda asal dari Cirebon.


Ibu yang berumur 32 Tahun unu telah melahirkan 5 anak kembar sekaligus yang berjenis kelamin laki-laki, Allah mengkaruniakan 5 anak kembar tersebut pada Tanggal 10 Januari dan dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani.

Suami Lely Habibie Ahmad Akbar memberi nama kelima anak tersebut dengan huruf vokal sebagai awalannya, sehingga nama depan mereka adalah A,I,U,E dan O. cara beliau memberikan nama inipun untuk memudahkan dan mengenalinya dan mengingat kelima anaknya.

Berikut anak pasangan dari Lely dan Habibie adalah: Abbid Muhammad Akbar, Izzul Syaefuddii Al Akbar, Uqkail Fahul Akbar, Ezra Khayra Akbar dan Oxy Abhitya Akbar. Kelimanya lahir dalam jeda yang cukup singkat karena memang dilakukan dengan cara caesar.

kelahiran 5 bayi kembar dari pasangan Lely dan Habibie tersebaut telah sontak menjadi bahan pembicaraan netizen diberbagai media sosial maupun ditengah-tengah masyarakat.
sebelumnya memang Lely ketika berada didepan ka'bah memohon agar diberi 6 orang anak dan ia sebelumnya ia telah memliki 1 orang anak. doa tersebut didengar oleh Allah dan setelah Lely pulang dari makkah ia dikaruniai sebuah janin yang ada diluar dugaan yaiti calon bayi 5 anak kembar sekaligus dan lucu-lucu.

kebahagiaan dan rasa syukur kini menjadi keseharian dari pasangan tersebut. semoga kelak kelima anak tersebut menjadi anak yang shaleh... Aamiin
Loading...

    Loading...