Gempar! Tiba-Tiba Saja Dimas Kanjeng Mampu Gandakan Sendok Dan Garpu, Lihat Videonya...



Fenomena Dimas Kanjeng Taat Pribadi pelan-pelan melekat dalam benak publik sebagai penghasil uang instan.

Bagaimana tidak, hanya bermodalkan jubah Dimas Kanjeng bisa mengeluarkan uang ratusan juta rupiah dari kantong jubahnya.

Seperti laman pojoksatu, Aksi Dimas Kanjeng itu ternyata membuat publik ikut meramaikannya dengan parodi hiburan ala Dimas Kanjeng. Beredar video ala Dimas Kanjeng yang mampu mengeluarkan uang dan berbagai perhiasan di media sosial.

Hal itu terjadi di Pasuruan dan membuat warga menjadi heboh. Dua orang yang sedang menggandakan uang ala Kanjeng Dimas terekam memarodikan adegan yang membuat tertawa.

Hal tersebut, tidak lepas isu tentang kemampuan Taat Pribadi yang mampu menggandakan uang.

Agung salah satu warga mengungkapkan, aksi keduanya direkam oleh salah seorang rekannya melalui kamera sambil menerangkan aksi keduanya.

Aksi itu merujuk pada aksi heboh Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Youtube.

“Namun bukan uang pecahan seratus ribuan yang dibagikan melainkan uang pecahan recehan yang menimbulkan gelak tawa,” kata Agung.

Tak hanya uang, pria berjubah putih tersebut bisa mengeluarkan perhiasan cukup banyak diantaranya gelang, kalung lintoin. Bahkan, sendok dan garpu untuk makan.

“Belum diketahui siapa pembuat video parodi tersebut, namun dari cara pembuatannya mereka memang sengaja menyiapkannya dengan baik,” tambah Agung.

Simak videonya berikut ini:

Loading...

    Loading...