Ini Kekonyolan Anak Di Era 90an Yang Unik, Kamu Termasuk Nggak???


Kekonyolan yang pasti pernah dilakuin anak jaman 90an yang membuat kita rindu jaman dulu, bener nggak sahabat Silahkan Sahre???

Anak kelahiran tahun 90an adalah masa-masa yang dibilang paling bahagia. Jika dibandingkan dengan anak pada jaman sekarang banyak sekali perubahan yang sangat drastis mulai dari anak jaman dulu bermain gimbot berbeda dengan anak jaman sekarang sekarang sudah pegang handphone. Akan tetapi banyak sekali pengalaman-pengalaman dan kekonyolan yang sangat menyenangkan pada masa anak jaman 90an, yang mungkin sekarang hanyalah tinggal kenangan saja. Berikut beberapa kekonyolan yang dilakukan anak jaman dulu yang bikin kita ketawa-ketawa sendiri :

Seperti berikut kekonyolan anak di era 90an:

Mengganti chanel acara tv dengan menggunakan kaki

Ada yang pernah ngalamin? Saya yakin sekali pasti kalian yang kelahiran 90an sering ngelakuin hal konyol ini. Mengganti chanel tv dengan menggunakan kaki kita malas bangun buat mindahin acara tv tersebut, karena jaman 90an masih sangat jarang yang mempunyai tv yang ada remot tvnya.

Nyentuhin Putri Malu

Ini hal konyol yang sering dilakuin anak-anak jaman dulu nyentuhin putri malu agar daunnya nutup. Kalian buru-buru lari ketempat yang adanya putri malu agar duluan bisa nyentuh putri malu sampai tidak ada yang tersisa. Dan menunggu sore buat nungguin putri malu tersebut kebuka lagi daunnya.

Ngumpulin Uang Koin

Ada yang bilang uang koin 100 rupiah dan 500 rupiah yang tahun 1991 itu ada emasnya. Sampai-sampai kita rela tidak jajan disekolah saat dikasih uang jajan yang bentuknya uang koin 100 rupiah atau 500 rupiah yang tahun 1991. Ya mungkin ada emasnya, itu juga kalo kita rajin ngumpulinnya agar bisa dibeliin emas hasilnya. Tapi yang paling marak dimasa itu koin tersebut dibuat cincin (dilubang pake paku terus di tempa sampai akhirnya berbentuk sebuah cincin bundar tak teratur, dan kita pakai dengan senang gembira)

Meramal Garis Putih yang ada Pada Kuku

Inilah ramalan yang paling populer buat anak jaman 90an, meramal garis putih yang ada pada kuku. Dalam lamaran ini kalau terdapat garis atau bintik putih pada tangan kanan itu artinya ada yang suka, sedangkan sebaliknya kalau pada tangan kiri berarti itu ada orang yang benci.

Nah seperti itulah kira-kira anak diera 90an, sebenarnya masih banyak lagi permainan-permainan sederhana pada masa itu, tapi ya lain waktu ditambahin lagi. segini saja sudah dapat mengingatkan kita yang tanpa beban,maen bareng tanpa gadged, petak umpetpun jadi, sampai lari kenceng dan jatuh.... nangis dahhhh...

Salam... (Nafla/Silahkan Share)
Loading...

    Loading...