Setubuhi Anak Hingga Hamil 2 Kali, Alasan Menuntut Ilmu Hitam


Isu Siswo menggunakan ilmu hitam pertama kali disampaikan sang anak yang dijadikan ‘istri’, sebut saja namanya Bunga. “Itu kata si anak itu waktu didatangi warga rame-rame.

Anak itu ngaku kalau dia kayak gitu dengan bapaknya, karena bapaknya nuntut ilmu hitam jenisnya gendoruwo,” kata kepling setempat, Zainuddin, Kamis (29/9).

Karena tak percaya, Zainuddin pun coba mengintrogasi Bunga soal ilmu yang dianut oleh ayahnya. Namun, Bunga tak bisa menjawab.

“Itu hanya isu dari anak itu aja nuntut ilmu. Pas saya tanya keras, anak itu sempat bingung dan membantah, makanya isu di masyarakat dibilang bapaknya nuntut ilmu,” jelas kepling.

Saat ditanya, Bunga yang telah memiliki dua anak ini, tak menjawab. Dia hanya milih diam dan murung. “Gak tahu saya,” katanya dengan nada lemas dan wajah merengut.

Ibu kandung Bunga, Hus yang disinggung soal ilmu hitam milik suaminya cenderung membantah. “Setahu saya tak ada dan suami saya tak pernah aneh atau buat kegiatan seperti nuntut ilmu di rumah,” kata Hus.

Dijelaskan Hus, selama dirinya bersama dengan suaminya, tingkah aneh dari pria yang menjadi ayah dari anak-anaknya itu hanya bertingkah aneh kalau sedang kesal atau marah.

“Kalau marah atau kesal, suami saya memang sering kayak orang kesurupan, cuma itu saja yang tahu, kalau nuntut ilmu saya tak tahu,” ungkap Hus.

Terlepas dari itu, masyarakat yang masih penasaran dengan perbuatan yang dilakukan Siswo Siswanto menduga adanya ilmu hitam yang dituntutnya sehingga tega menyetubuhi putri kandung. Rasa penasaran itu datang dari Sugi.

“Saya sih tak percaya kok bisa sampe dua kali anak kandungnya melahirkan, kata warga bapaknya nuntut ilmu hitam, jadi saya percaya,” kata tukang ojek berusia 28 tahun ini.

Dikatakan Sugi lagi, selama ini mereka tak merasakan ada keanehan dari sikap Siswo menuntut ilmu, sehingga perbuatan asusila itu seolah benar atau tidak.

“Tapi secara logika, kalau memang nuntut ilmu, pasti bapaknya ada keanehan, ini biasa saja. Yang jelas memang sudah dasar setan yang ada di badan bapaknya makanya tega gituin anaknya,” beber Sugi.

Beda halnya dengan warga lainnya, perbuatan yang dilakukan oleh beradasarkan nafsu, bukan karena alasan lain.

“Bisa saja bapaknya ngaku gitu, biar warga gak kesal dan emosi dengan bapaknya, yang jelas itu dilakukan karena nafsu, bukan karena ilmu hitam,” kata tetangga Bunga yang tak mau menyebutkan namanya. (pojoksatu)
Loading...

    Loading...