ANGGOTA KPAI MENCERITAKAN KEAJAIBAN ALLAH SUNGGUH NYATA TERJADI KETIKA PARA KORBAN PEMBUNUHAN DI PULOMAS DISEKAP, BEGINI CERITANYA...


Baru-baru ini digemparkan berita soal penyekapan satu keluarga di Pulomas, dibalik peristiwa tragis tersebut ternyata keajaiban, kekuasaan Allah SWT telah terjadi seperti yang diutarakan melalui update status facebook milik Enis Setiawati yang dibagikan ke Grup Dr.Zakir Naik Fans Indonesia dengan menyebarnya kabar tersebut, tanggapan positif dari para netizenpun berdatangan melalui komenta-komentarnya.

Berikut kutipannya:

Karomah Allah by Agung Wibowo.
Dalam tragedi perampokan dan pembunuhan Pulo Mas telah muncul keajaiban, dalam ruang hampa dan gelap gulita kamar mandi 2×1 m2 tempat 11 korban disekap.
telah terjadi dialog antara Diona anak pertama dan Kalyla ( 13 thn ) anak kedua bp.Dodi (alm).

Diona : kakak sudah gak kuat lagi, dada kakak sudah sesak dan panas, papa dan adik kita Dianita (alm) sudah pergi, kamu harapan kami utk menjaga mama, bertahanlah, kuatlah, pintanya kpd sang adik dlm isak dan sesaknya nafas.

Kalyla : kakak juga harus kuat, jangan tinggalin aku dan mama, ucap dan pintanya pd sang kakak yg dlm pelukan dan bayang2 maut.

Disinilah keajaiban itu, tahukah anda bahwa Kalyla adalah tuna rungu, tiba2 dia bisa mendengar dan berbicara, utk saling berwasiat dgn sang kakak. diruang gelap gulita, diantara tumpukan mayat papa, kakak, adik, sahabat, dan sopirnya. Kalyla yg tuna rungu kemudian memimpin misi penyelamatan dgn meminta 2 penjaga anak dan 2 pembantu utk diam dan berdoa, utk minum dan membasahi badan dgn air dr shower, agar tetap mendapat oksigen. memompakan semangat dan harapan bahwa Allah pasti menolong mereka. bagaimana bisa gadis kecil dgn keterbatasan fisik, dgn tekanan psikologis yg hebat atas wafatnya ayah,kakak dan adiknya, mengkomando orang yg lbh dewasa dan normal secara fisik, inilah karomah Allah, mukzizat kecil utk siapa saja yg dikehendakiNYA, setelah 17 jam bertahan dan berharap.

Tragedi ini bisa menimpa siapa saja, dimana saja dan kapan saja, Allah SWT merencanakan dan menjalankan skenarioNYA utk menguji siapa yg paling bertakwa.
( dialog tsb didapat dr keterangan anggota KPAI yg mendampingi kalyla ). kini Kalyla akan melanjutkan hidup utk menjaga mamanya, spt yg diwasiatkan Dianita (alm) kakaknya. ( bekasi, 29 des 2016 - 02.30 wib )

screnshot yang berhasil silahkanshare ambil

Komentar netizen

Baca juga yang ini: Horor, Detik Detik Mengerikan Pembunuhan di Pulomas Terekaman CCTV
Loading...

    Loading...