Gempar! Blak-Blakan Ahok: "Ajaran Kristen Itu Konyol, Siapa yang Ciptakan Agama Kayak Gini?"


Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pernah mengeluarkan pernyataan kontroversi. Ahok menyinggung persoalan ajaran agama Kristen yang dianutnya, Ahok mengatakan bahwa kristen sebagai ajaran yang konyol. Ahok mengucapkan kalimat tersebut disela-sela perbincangan rapat bersama Pemprov DKI Jakarta.

"Ajaran Kristen itu Konyol. Dan saya pasti masuk surga, itu konyolnya orang kristen, itu ajaran kristen agak konyol” sebut ahok."

Selanjutnya, Ahok juga tak luput menyingung mengenai ajaran agama Islam. Gubernur DKI Jakarta ini menilai jika ajaran agama Islam jauh lebih

'Kalau islam lebih Realistis, masih mudah-mudahan, masih timbang-timbang mana pahala mana yang dosa. Jadi orang islam enggak berani menjamin dirinya akan masuk surga” ungkapnya."

“Itu konyol nya kristen enggak perlu bayar hutang enggak capek capek puasa mati masuk sorga.”

“Hanya ngandelin Yesus yang mau di salib jadi tuhan dan kalau penganutnya mati di jamin masuk sorga.”

“Siapa yang menciptakan agama kayak begini.”

“Hebatnya gua yang berpendidikan tinggi percaya lagi dengan hal begini..
Karena gua mati di jamin masuk sorga.”

“Makanya Mao Zedong menulis agama itu racun …
Bagaimana orang mati nyanyi nyanyi dan mati masuk sorga.”

Tak pelak ucapan Ahok ini pun menuai kecaman dari berbagai kalangan. Sebagian ada yang setuju dengan pernyataan Ahok, namun tak sedikit pula yang mendebatnya. Ahokdinilai telah menghina agama yang dianutnya.

Terlepas dari sikap Ahok yang kerap menuai kontroversi, untuk kasus ini apakah kamu termasuk orang yang setuju dengan ucapan Ahok ini?

Apakah menurutmu ucapan Ahok ini termasuk pelecehan terhadap agama dan ujaran kebencian?

Ini videonya:
[SN]
Loading...

    Loading...