Ketika Foto Istri dengan Ariel Noah Dikritik KPAI, Ini Tanggapan Tegas Kang Emil


Beberapa waktu lalu, Walikota Bandung Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto pada akun media sosial facebook miliknya.

Pada foto yang di unggah, ia menyertakan tanggapannya pada sang istri, “Tiba-tiba kulit badan panas kayak kena remason dan lidah ngaheab kayak kena cabe bubuk? *cegat di pengkolan Antapani,” tulis Ridwan Kamil, atau biasa dipanggil Kang Emil, dalam akun Facebook-nya.

Dalam foto tersebut terlihat, sang istri, Atalia Prataya, tengah berdiri di samping vokalis grup band NOAH, Ariel yang terlihat tengah bernyanyi sambil bermain gitar. Foto tersebut hanyalah sebuah lucu-lucuan yang dibuat oleh Ridwan Kamil. Kang Emil biasa ia disapa, memang terkenal dengan guyonannya yang selalu membuat netizen terhibur di media sosial.

Selang beberapa lama setelah sang Wali Kota mengunggah foto tersebut, membuat dirinya dan sang istri dibanjiri kritikan dari Netizen hingga KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Pasalnya, KPAI menilai tak pantas seorang istri Wali Kota berfoto dengan mantan narapidana pornografi.

Seperti yang dilansir oleh kompas.com, Kang Emil memberikan tanggapannya, “Kritikan pasti diterima, diperhatikan, jadi gak ada masalah. Hanya tidak ada maksud apapun, karena saya tahu namanya Ariel sudah berasimilasi baik di masyarakat, mencoba menjadi teladan dan contoh lagi,” tutur Emil.

Emil berpendapat, setiap orang punya kisah kurang baik di masa lalunya. Namun, sebagai warga harus menghargai komitmen Ariel yang kini sedang berupaya memperbaiki kehidupannya.

“Setiap orang punya kesalahan di masa lalu, setiap orang punya cerita di masa lalu, yang penting kan masa kini dan masa depannya, komitmennya itu yang kita hargai dan dukung,” ujar tambah Emil.
Loading...

    Loading...