Inilah Kuasa Allah... Bikin Merinding, Dua Tahun Setelah Kematiannya, Terjadi Hal yang Sangat Mengejutkan di Makam Olga Syahputra!!!


Presenter Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 silam.

Sejak kepergiannya, pusara Olga Syahputra yang berada di Taman Pemakaman Umum Malaka, Jakarta Timur, tak pernah sepi dari peziarah.


Yang sangat mengejutkan, penggemar setia Olga Syahputra, yakni Olgalovers selalu menyempatkan diri berziarah di setiap bulannya.

"Selagi ada waktu sih sempet-sempetin datang. Terus kalau setiap bulan lagi ada waktu kumpul-kumpul rame-rame, ziarah bareng," ucap Dina, Olgalovers asal Jakarta kepada reporter Grid.ID ditemui di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

Dina yang juga memegang official fanbase Olgalovers itu pun mengaku rutinitas mereka selama ini selalu didukung oleh manajemen Olga Syahputra.

Terlebih dalam waktu dekat, Olgalovers dan manajemen Olga Syahputra akan mengadakan acara memperingati dua tahun kepergian Olga.

( Baca Juga: AllahuAkbar! Inilah Tujuh Kisah Keajaiban Dalam Al-Qur'an di Luar Nalar )

"Sering ngajakin misalkan dari manajemen ada acara apa, kita dateng. Nanti tanggal 27 juga katanya mau ada acara," jelas Dina kepada Grid.ID.

Ya, jelas Olga masih dicintai penggemarnya dan Tuhan pasti menempatkannya di tempat yang layak di sisi-Nya. (grid.id)
Loading...

    Loading...