Selain Ahmad Dhani, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Juga Kritik Pedas Inul Daratista Soal Hina Ulama

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih akhirnya buka suara soal masalah yang dialami oleh pedangdut, Inul Daratista. Umi Elvy tidak tahu persis kejadiannya tapi sempat mendengar curhatan Inul ke Iis Dahlia soa kasus dugaan hina ulama.

“Saya tidak tahu. Saya ini orangnya jarang buka-buka begituan (sosial media). Cuma tahu-tahu, dia ngomong sama Iis (Dahlia), ‘Aku di-bully gini-gini gitu’,” kata Elvy di Jakarta Timur, baru-baru ini.

Kendati demikian, Elvy yang satu acara dengan Inul di “D’Academy” mengakui kalau pemilik Goyang Ngebor itu memang melontarkan kata-kata yang kurang pantas. “Cuma saya pernah dapatin juga omongannya dia yang ya saya sangat menyayangkan,” katanya.

Terkait soal dugaan menghina ulam, Elvy memberikan masukan pada Inul. Ia berharap ibu satu anak itu lebih baik diam jika tidak paham betul soal agama.

“Maksud saya untuk Inul ini kalau tidak paham tentang agama, nggak mengerti banget nggak usah lah, lebih baik diam,” saran Elvy. “Saya saja milih diam karena saya tahu itu bukan bidang saya, itu bidang ulama.”

Sebelumnya, Inul dilaporkan ke polisi atas tuduhan menghina ulama. Inul dianggap bicara kasar dengan menyebut orang bersurban sedang melakukan seks Skype. (nf/wk)
Loading...

    Loading...