Kisah Nyata "Hukum Karma"

Kisah Nyata ini Buktikan Bahwa Hukum Karma itu Ada !

Karma berasal dari bahasa sansekerta yang berarti hasil perbuatan. Menandakan bahwa setiap siklus di kehidupan semesta ini saling terkait satu sama lain, Menciptakan sebuah proses aksi-reaksi yang terus berlanjut tanpa henti.

Perbuatan adalah karma, hidup adalah karma. Karmalah sumber dari baik dan buruk, kebaikan dan kejahatan, laba dan rugi, sedih dan senang, karena pada dasarnya karmalah penyebab kelaihran, entah itu manusia, hewan, bahkan alam semesta pun.

Apabila kita menabur benih keburukan maka keburukanlah yang akan kita tuai, begitupun apabila kita menanam benih kebaikan, maka kebaikanlah yang akan kita petik.

Karma tidak selalu diidentikan dengan keyakinan Agama tertentu, tapi karma adalah suatu realitas yang tidak peduli anda percaya atau tidak, karma tetap bekerja kepada anda ataupun semua zat di alam semesta ini.

Lalu benarkah karma itu ada? dalam video ini kita akan melihat kejadian-kejadian yang bisa membuktikan bahwa karma itu ada.

Percaya atau tidak jika kita jeli mengamati pola hidup kita kebelakang, maka kita bisa menemukan fakta bahwa rangkaian siklus kehidupan kita sangat terikat dengan karma. Coba anda renungkan dan hayati !


Loading...

    Loading...