Kena Lagi! Pakai Gaun ‘Tanpa Celana’ Ala Marshanda, Dewi Persik di Brondong Hujatan


Beberapa waktu lalu artis cantik Marshanda membuat publik karena mengenakan gaun “tanpa celana”. Dan kini dengan model hampir sama dipakai oleh pedangdut cantik Dewi Persik.

Melalui akun Instagram, Dewi membagikan foto cantik dirinya memakai gaun “tanpa celana” berwarna puting tulang. Gaun karya desainer bernama Audhitz itu sengaja dibuat dengan model terwang dengan motif bunga-bunga.

Mantan istri Saiful Jamil itu pun tampil buka-bukaan dalam foto yang dibagikannya di Instagram itu. Dewi dengan pedenya memamerkan paha mulusnya dan juga bagian tubuhnya dalam balutan gaun yang cukup menerawang.


Sontak saja, penampilan Dewi ini mengundang perhatian dari para netizen di Instagram. Sejumlah netizen memberikan komentar pedas soal penampilan berani Dewi dalam balutan gaun “tanpa celana” ala Marshanda tersebut.

Baca : Gempar Video Awkarin “T3l4njang”, Begini Kecaman Netizen

“Putrane pak haji bu haji lho ini,” sindir netizen. “Apa gk malu ya ortunya punya anak kaya gni klakuannya, nyari duit si boleh tpi gk kaya gitu juga kali,” celetuk yang lain. “Gini bgt ya orang nyari duit… Na’uzubillah,” kata lainnya. “Ini yg dinamakan … make baju tp telanjang …. smoga Allah bri hidayah scepatx make hijab,” tulis lainnya.
Loading...

    Loading...