3 Posting Terakhir Inilah dr Ryan Thamrin Disebut sebagai Tanda Husnul Khatimah


Meninggalnya dr Ryan Thamrin di usia muda mengejutkan banyak pihak. Dokter tampan yang dijuluki Dr Oz Indonesia itu meninggal pada Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 03:30 WIB di usia yang ke-39.

Yang menarik adalah tiga posting terakhir dr Ryan Thamrin di akun Instagram pribadinya. Semuanya bernuansa relijius sehingga sebagian netizen menghubungkannya sebagai tanda husnul khatimah.

Berikut yang disebut sebagai Tanda Husnul Khatimah sebagaimana di lansir laman Tarbiyah:

Mohon Maaf

Posting ini diunggah dr Ryan Thamrin pada 26 Mei. Ia menuliskan permohonan maaf kepada teman-teman menjelang Ramadhan. Ribuan pengguna Instagram memberikan like-nya.

“Assalamualaikum...mohon maaf lahir bathin ya..selamat menyambut ibadah puasa ramadhon utk FATER yg menjalaninya dan semua teman2 di IG ini..mksh”



Al Baqarah 188

Posting keuda terakhir yang diunggahnya di akun Instagram adalah foto Surat Al Baqarah ayat 188 beserta artinya.

Dalam caption, dr Ryan Thamrin menambahkan, “Sudah ditegaskan di AlQuran mengenai mengambil yang bukan miliknya bahwa siksaanNya sangat pedih...”

Postingan yang ditulis pada 28 Mei itu mendapat ribuan like. Lebih banyak dari posting sebelumnya.



Bismillah Alhamdulillah

Berbeda dengan postingan sebelumnya, postingan paling akhir dr Ryan Thamrin hanya berisi dua kata: bismillah alhamdulillah. Dua kata itu merupakan awal dan akhir, ucapan mengawali aktifitas dan ucapan saat aktifitas berakhir, menutupnya dengan syukur.

Disertai sebuah foto bertuliskan Selamat Idul Fitri, postingan tertanggal 24 Juni tersebut menjadi penutup Instagram dr Ryan Thamrin. Sungguh indah dan tak salah jika ada netizen yang menyebutnya sebagai tanda husnus khatimah.


Loading...

    Loading...