Mengharukan, Anak Kecil Ini Relakan Tangan untuk Bantalan Ibunya


Foto anak laki-laki yang berdiri di samping ibunya ini sontak menjadi viral dan menuai pujian para warganet.


Sebuah kejadian mengharukan dan dramatis tertangkap kamera di Chengdu Metro Line 2. Dalam foto itu terlihat seorang anak laki-laki berdiri di samping ibunya yang sedang tertidur dengan pulas.

Warganet merasa tersentuh melihat perlakuan anak itu kepada ibunya. Ia rela menggunakan tangannya sebagai bantalan kepala sang ibu dan membawakan tas di kedua pundaknya.

Shanghaiist melaporkan, anak itu hanya bersandar di tiang kereta dan tetap membiarkan sang ibu tidur dengan lelap. Salah satu penumpang komuter yang sama bercerita bahwa pada awalnya anak itu duduk di samping ibunya. Namun, ia kemudian merelakan tempat duduknya pada seorang perempuan yang membawa kereta bayi.

Tak butuh lama, foto ini langsung menjadi viral di Weibo dan mendapat lebih dari 180 ribu Likes. Serta dikomentari lebih dari 18 orang. Kebanyakan dari pengguna media sosial berharap agar anaknya tumbuh seperti bocah laki-laki itu. Sedangkan warganet yang lain ada yang berseloroh bahwa mereka ingin anaknya berjodoh dengan anak laki-laki itu.

"Tolong saya cari di mana orangtua anak ini. Saya ingin dia menikah dengan anak perempuan saya," tulis seorang pengguna Weibo.

Potret kebersamaan antara ibu dan anak ini sangat menyentuh hati. Bahkan sudah sangat jarang ditemui di dunia nyata seperti ini. Pemandangan ini berbanding terbalik dengan hubungan Ibu Mira dan anaknya, Kara.
Loading...

    Loading...