Ditemukan Kamera Tersembunyi Berbentuk Mirip USB Didalam Toilet Umum, Wanita Ini Kaget Ketika Buka Isinya

Sebaiknya waspada saat berada di Toilet umum atau ruang ganti, periksa di setiap sudut ruangan dengan cermat, sebab bisa jadi dalam kamar kecil tersebut terdapat sesuatu tersembunyi yang dilakukan orang jahil yang bisa berdampak buruk bagi pengguna Toilet.


Seperti yang baru-baru ini terjadi seorang cewek tak sengaja menemukan sebuah kamera tersembunyi di dalam Toilet umum yang bertempat di Jollibee, Filipina. Karema tersebut sangat tersembunyi karena ukurannya terlalu kecil serta berbentuk USB FlashDisk warna hitam.

Cewek tak disebutkan namanya itu lantas membawa pulang kamera berbentuk USB FlashDisk lalu memeriksanya dan ditemukannya sejumlah video tersimpan didalamnya dan ternyata sudah banyak orang jadi korban baik pria maupun perempuan.

Menurut hasil pemeriksaan, pelaku tidak cuma melakukan aksi jahilnya di Jollobee saja, tetapi di sejumlah tempat berbeda, kamera tersebut agaknya hasil modifikasi di buatkan tempat menggunakan FlashDisk rusak lalu mewarnainya dengan warna hitam agar tidak mudah di ketahui korban.

Ketika temuan tersebut diunggah di media sosial banyak netizen yang geram. Dalam captionnya juga meninggalkan pesan untuk lebih berhati-hati saat menggunakan Toilet umum atau ruang ganti, pastikan lebih dulu dalam ruangan benar-benar aman.

Seperti apa bentuk kameranya bisa saksikan video berikut ini.
Loading...

    Loading...