Inilah Deretan Artis Indonesia Yang Kematiannya Cukup Mengerikan, Urutan No 6, Tragis!

Dari sekian banyak tokoh selebriti Indonesia yang meninggal dunia, ada sebagian diantaranya yang kematiannya bahkan menjadi sangat fenomenal dan begitu tragis. Karena dalam usia yang masih muda dan sedang berada di puncak keemasannya. Nah penasaran siapa saja deretan artis yang dimaksud? Berikut telah kami rangkum informasi selengkapnya untuk pembaca semua. Silahkan disimak.


1. Olga Syahputra

Siapa yang tak kenal bintang muda yang serba bisa, dengan gayanya yang khas ini. Iya, Olga Syahputra adalah seorang yang multitalenta, mulai dari presenter, aktor sekaligus komedian yang namanya sudah disejajarkan dengan artis papan atas Indonesia.

Pria yang terkenal dengan sikap dermawannya ini sayangnya cepat sekali pergi. Saat sedang berada di puncak keartisannya, Olga dipanggil Sang Pencipta karena mengidap penyakit meningitis. Dia sempat dirawat di salah satu rumah sakit ternama di Singapura hingga dalam waktu yang lama, yang kemudian harus tutup usia di sana.
Kematian sang bintang ini menjadi sangat fenomenal, dan kecintaan masyarakat Indonesia sendiri sangat besar terhadapnya, terbukti dengan banyaknya pelayat yang memadati rumah duka hingga di peristirahatan terakhirnya.


2. Nike Ardilla

Nike Ardilla adalah artis muda yang sangat populer kala itu, yang meninggal karena kecelakaan pada 19 Maret 1995 silam. Dia merupakan ratu Rock Indonesia sekaligus seorang aktris top yang berhasil menyabet banyak penghargaan atas kiprahnya di dunia hiburan tanah air.

Namun sayangnya, di masa keemasannya ini Nike Ardilla justru mengalami kecelakaan di Kota Bandung yang membuatnya meninggal dunia. Nike Ardilla tak hanya mendapatkan penghargaan semasa hidup saja, tetapi dia juga menjadi satu-satunya artis yang mendapat penghormatan dimana tanggal kelahiran dan kematiannya diperingati setiap tahun.

3. Mbah Surip (Urip Achmad Rijanto)

Mbah Surip adalah artis pendatang baru yang dikenal sejak lagu Tak Gendong muncul di layar kaca. Beliau meninggal di usia 52 tahun karena gagal jantung di Kediaman Mamiek Prakoso. Berdasarkan keterangan dokter, sakit gagal jantung yang dialami oleh Mbah Surip ini tidak lain dikarenakan oleh kebiasaannya sebaga peminum kopi dan perokok berat.

4. Adi Firansyah

Sama seperti Mbah Surip, Adi Firansyah juga artis pendatang baru yang kala itu bahkan tengah menikmati popularitasnya. Artis yang turut membintangi sinetron Gengsi Gede-Gedean ini meninggal saat usianya masih muda, yakni 22 tahun karena mengalami kecelakaan di daerah Bekasi.

5. Ustadz Jefri Al Bukhori

Ustadz Jefri Al Bukhori adalah seorang pendakwah, aktor dan penyanyi. Beliau wafat di usia yang terhitung masih muda, yakni 40 tahun. Suami dari umi Pipik Dian Irawati ini mengalami kecelakaan tunggal di Jakarta Selatan, tepatnya di kawasan Pondok Indah. Diketahui motor yang dikendarai oleh Ustadz Jefri Al Bukhori ini hilang kendali yang akhirnya menabrak sebuah pohon.

6. Alda Risma

Di era 90an, ada sebuah lagu hits yang berjudul Aku Tak Biasa. Penyanyi lagu ini adalah Alda Risma, artis muda bertubuh seksi yang kematiannya bahkan menjadi suguhan utama dalam waktu yang cukup lama.
Pada awalnya, Alda Risma dianggap meninggal karena overdosis, namun setelah ditelusuri lebih lanjut, ada dugaan lain yang menyatakan bahwa Alda Risma ini dibunuh. Kasus Alda Risma ini selesai setelah polisi akhirnya menetapkan seorang tersangka, yakni Ferry Surya Prakasa, yang berada dibalik pembunuhan sang artis idola.

7. Taufik Savalas

Taufik Savalas juga menjadi artis yang kematiannya sangat fenomenal. Beliau meninggal di usia 41 tahun tepatnya pada 11 Juli 2007 yang lalu. Penyebabnya adalah kecelakaan lalu lintas dimana mobilnya bertabrakan dengan truk yang mengangkut semen di Jawa Tengah, yakni di Bagelen Purworejo.

Nah, itulah 7 artis yang kematiannya menjadi sangat fenomenal, karena mereka meninggal di puncak popularitasnya.
Loading...

    Loading...