Lihat Telapak Tangan Kiri Kamu, Apakah Ada Garis Seperti Ini? Rugi Lho Nggak Baca!

Ilmu tentang garis tangan atau palmistri berasal dari India. Dan ilmu ini telah menyebar ke seluruh dunia seperti Mesir, China dan Eropa. Ilmu ini dikenal luas karena mampu menafsirkan karakter seseorang, dengan cara melihat garis tangan.

Dipercayai, jika garis tangan bisa memprediksi masa depan seseorang. Karena ada banyak hal yang bisa dipelajari dari garis tangan, kali ini kita akan membahas salah satu garis yang sangat penting.


Garis tangan yang satu ini dikenal sebagai Jalur Pelindung. Garis ini cukup unik, karena tidak semua orang memilikinya. Lantas apa maksud dari gari tangan tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

Kehadiran garis ini dinilai sangat beruntung. Dan berikut ulasannya yang kamu sadur dari boldsky.com.

Garis tangan pelindung
Baris ini diyakini cukup kuat, karena memberitahu bahwa Anda memiliki seseorang yang selalu mengawasi. Ada seseorang yang berusaha mencegah hal-hal buruk dan jahat menjauh dari Anda, dan melindunginya.

Sebuah tanda
Garis tangan ini juga berarti ada indikasi bahwa jika Anda kehilangan orang tersayang, semangatnya akan selalu bersama Anda. Ia akan 'membantu' Anda di masa-masa sulit.

Letak garis tangan ini
Garis pelindung ini pada dasarnya adalah kurva yang membentang di sepanjang garis hidup, di telapak tangan Anda. Ini awalnya dimulai sebagai garis sejajar, yang dikatakan bisa bergabung dengan garis utama.

Garis yang ada di tangan kiri
Garis pelindung sebagian besar terdapat di tangan kiri, dan berdampingan dengan garis hidup. Garis ini dianggap diberkati oleh malaikat pelindung, yang selalu menjaga dan menyelamatkan Anda dari bahaya.

Foto: boldsky.com
Loading...

    Loading...