Mungkin Terdengar Aneh! Tapi Percaya Atau Tidak, Ternyata Wanita Ini Tercantik Se-Indonesia

Tahukah kalian siapa wanita paling cantik se-Indonesia ? Pastinya kalian akan menjawab yang berbeda-beda. Dan bisa dipastikan kalian akan menjawab mereka yang berprofesi sebagai artis.

Kemungkinan besar anda akan bilang selebriti seperti Chelsea Islan, Raisa Andriana, Nabilah dan Melodi JKT48 adalah wanita tercantik di Indonesia.


Jawaban anda tidak salah, namun kurang tepat. Menurut TheRichest.com, mereka yang terpilih sebagai wanita tercantik di Indonesia dinilai mempunyai kriteria tercantik menurut ciri khas negerinya masing-masing. Artinya, wanita itu mewakili kecantikan dari semua penduduk wanita di negara tersebut.

Nah, dari kriteria tersebut kira-kira siapa yaw yang jadi wanita tercantik di Indonesia? Wanita yang terpilih dari TheRichest.com akan membuatmu kaget. Karena wanita tersebut bukanlah dari sosok yang terkenal.

Wanita ini ternyata juga masuk dalam 50 wanita paling cantik di Indonesia. Yang pastinya, wanita ini yang paling cantik di Indonesia.

Dari Indonesia terpilih satu nama yakni Emma Kurnia. Emma yang aktif sebagai model sejak 2010 itu dinilai punya wajah cantik khas Indonesia banget.

Lalu siapakah Emma Kurnia? Erma merupakan sosok wanita yang dinilai cantik dengan ciri khas Indonesia. Yang pasti kalo kamu kunjungi facebook pribadinya di facebook.com/emmakurnia - maka Kamu bisa lihat sendiri pose-pose cantiknya. Seperti salah satu contoh fotonya berikut ini:

Bagaimana menurut kalian, cantik bukan?
Loading...

    Loading...