Heboh! Indadari Muntah Belatung Usai Cerai Dengan Caisar. Apakah Ini Guna-Guna?

Meski sudah bercerai, kehidupan pribadi Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS dan Indadari Mindrayanti hingga kini masih sering menjadi bahan perbincangan. Caisar kerap menjadi bahan pemberitaan setelah dirinya memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan. Keputusan itu pun dilakukan secara mendadak.


Ramai membicarakan Caisar yang kembali berjoget, rumahtangganya dengan Indadari pun mulai terangkat kembali ke publik hingga akhirnya dikabarkan keduanya bercerai. Hal itu pun disinyalir karena pilihan Caisar terjun kembali ke dunia entertain yang tak disetujui oleh Indadari. Meski demikian, keputusan Caisar kembali ke panggung hiburan, hingga saat ini, belum pernah dijelaskan secara gamblang oleh Caisar sendiri.

Terkait dengan perceraiannya, semula Caisar dikabarkan menceraikan istrinya itu secara agama. Sedangkan proses perceraian di pengadilan sudah diajukan Indadari pada tanggal 4 September lalu. Walai bagaimanaa pun, Indadari mengaku masih menyayangi Caisar layaknya saudara sendiri.

“Mungkin sekarang bukan (sayang) sebagai suami, tapi sebagai saudara Muslim, saya harus menyayangi dia,” ucap Indadari seusai pengajian di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017) silam, dikutip dari tribunnews.com. “Saya harus menjaga nama baik dia, harus memuliakan dia, tidak boleh membuka aibnya.”

“Jadi kalau ditanya masih sayang atau enggak, ya sesama saudara muslim ya masih sayang sama dia,” katanya. Dirinya juga mengaku ikhlas bercerai dari Caisar. “Ya saya mencintai Sesar karena Allah dan mudah-mudahan karena itu bisa membuat kita bertemu lagi di Surga-Nya Allah. Perpisahan itu bukan sekedar di dunia kayak cerai atau ditinggal meninggal atau apa. perpisahan itu ketika yang satu di neraka dan yang satu di surga.”

Terbaru, Indadari menceritakan pengalaman tak biasa yangbaru ia rasakan seetlah dirinya bercerai dari Caisar. Ia menyebut diguna-guna oleh orang yang ia kenal. “Nemu benda aneh di rumah, macam hal yang mistis. Barang anehlah. Kadang saya gatal hanya di jam tertentu, semacam sihir,” kata Indadari di acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu 01/11/2017).

“Iya (sampai muntah belatung), sumpah keluar belatung,” lanjut Indadari. “Saya enggak mau mencari pelakunya. Tapi saya sudah tahu pelakunya dua-duanya (laki-laki dan perempuan).”

Namun, Indadari mengaku tak mengalami hal itu lagi setelah dibantu keluarga dan dirinya menjalani rukiah. “Ya paling mujarab karena Rasulullah juga pernah kena sihir juga dirukiah sama Jibril. Jadi ya ketika kena sihir, rukiah juga aja. Udah ada tuntunannya ya,” katanya.

Setelah itu, terkait dengan pengalaman Indadari tersebut, netizen pun menanggapi dengan nada beragam. beberapa yang terekam adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Heboh! Artis Ini Pake Rok Tipis. Netizen: Kok Nonong Gitu Ya!


“Mau Cari Popularitas Banyak cara & Banyak Jalan …kwak,,kk,,,kkk/”

“Iman lemah doank yang bisa kena guna2, hadeh.”

“Bohong pasti nih…… dosa lho bohong?”

“masa dah tinggal mata doank gitu yg terlihat…mempan kena guna2…mau ngetop doank ya…iyalah dah di ceraikan gimana lgi ngetop…dah sana cari seleb lgi yg mau jdi korbanmu..hahaha..muna.”

“Pantesan dicerein …. Emang rada sinting.”

http://www.suratkabar.id/59029/news/indadari-muntah-belatung-usai-bercerai-dengan-caisar-apakah-guna-guna
Loading...

    Loading...