Ingin Punya Kulit Cerah? Jangan Kawatir, Cerahkan Dengan Labu Ini,,, Begini Caranya...

Labu yang identin dengan perayaan Helloween, ternyata memiliki banyak khasiat terutama mencerahkan kulit Anda.

Sayuran berwarna oranye ini juga populer karena berbagai manfaat kecantikannya. Sejak zaman kuno, sayuran indah ini telah digunakan untuk tujuan perawatan kulit. Hal ini karena di dalamnya terdapat Alpha Hydroxy Acids (AHA) bersama dengan vitamin penguat kulit lainnya yang dapat membantu menghidupkan kembali kulit Anda sekaligus membuatnya terlihat awet muda.


Banyak orang telah memasukkan sayuran indah ini ke dalam rutinitas perawatan kulit mereka. Seperti dilansir Boldsky, Selasa (31/10/2017), beberapa cara yang dapat diikuti dengan menggunakan labu untuk menghasilkan kulit cantik alami.

Untuk menuai keuntungan dari labu, Anda harus menggunakannya dengan cara tertentu. Cara yang disebutkan di bawah ini akan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik. Anda bisa menggunakan sayuran ini untuk mendapatkan warna yang lebih cerah atau untuk menunda penuaan dini.

Labu + Vitamin E Minyak
Sepotong labu campurkan dengan minyak yang diambil dari kapsul vitamin E. - Masukkan campuran tersebut dan oleskan pada kulit Anda dan biarkan selama 10-15 menit. -Bersihkan kulit Anda dengan pembersih dan air hangat.

Bubuk labu + kayu manis
Buat campuran 1 sendok teh labu, 1 sendok teh air mawar dan sejumput bubuk kayu manis. Masukkan di kulit Anda dan biarkan selama 15 menit. - Cuci bersih dengan air hangat dan gunakan metode ini untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih muda.

Labu + madu
Campur 1 sendok teh masing-masing, labu tumbuk dan madu. Basahi ramuan pada kulit Anda dan biarkan untuk mengendap di kulit setidaknya selama 10 menit. Bilas residu dengan air suam-suam kuku. Ulangi proses yang sama setelah seminggu untuk menjaga jerawat dan noda pelarian di teluk.

Labu + Minyak Almond
Dalam mangkuk, taruh 1 sendok teh pasta labu dan ½ sendok teh minyak almond. Sebarkan secara merata pada kulit Anda dan tinggalkan di sana selama 10 menit. Gunakan air hangat untuk membilas residu dari kulit Anda.

Cuka Labu + Apple Cider
Buat masker wajah dengan mencampur 1 sendok teh labu tumbuk dengan ½ sendok teh cuka sari apel. - Masukkan seluruh kulit Anda dan biarkan kenyang selama 10-15 menit. - Bersihkan kulit Anda dengan air hangat. Gunakan campuran ini untuk menyingkirkan komedo dari kulit Anda.

Labu + Jus Lemon
Cukup kombinasikan 1 sendok teh labu tumbuk dengan 2 sendok teh air jeruk nipis. Letakkan bahan yang dihasilkan pada kulit Anda dan biarkan sampai setidaknya selama 15 menit. Setelah mengering, Anda bisa membersihkan residu dengan air dingin. Dapatkan warna yang lebih cerah dengan menggunakan ramuan ini setiap minggu.

Labu + Oatmeal
Cukup kombinasikan satu sendok teh masing-masing, oatmeal matang dan jus labu. - Perlahan masukkan bahan pada kulit Anda dan gosok sebentar. Biarkan selama 10 menit sebelum membilas kulit Anda dengan air dingin. Keluarkan kulit Anda dengan campuran labu ini untuk mendetoksifikasi kulit Anda.

Labu + Pepaya Pulp
Campurkan ramuan 1 sendok teh masing-masing, jus labu dan pulp pepaya. Sebarkan campuran di seluruh kulit Anda dan ijinkan untuk tetap di sana selama 10 menit yang baik. Gunakan air dingin untuk membilas bahan dari kulit Anda. Dapatkan kulit bercahaya langsung dengan menggunakan campuran ini setiap minggu.

http://www.netralnews.com/news/healthy_life/read/111121/ingin.punya.kulit.cerah.dan.alami.labu.t
Loading...

    Loading...