Usai Lepas Hijab, Rina Nose Hengkang Dari 'DA Asia 3' Begini Penjelasan Mengejutkan dari Petinggi Indosiar, Ternyata...


Belum lama ini Rina Nose heboh dikabarkan hengkang sebagai host acara "D'Academy Asia 3". Kabar ini berhembus setelah Rina memtuskan untuk melepas hijabnya.

Usai dirinya tak lagi mengenakan hijab, Rina memang banyak menuai protes ketika tampil sebagai host acara tersebut. Akhir-akhir ini artis berusia 33 tahun itu bahkan tak lagi muncul menjadi host di ajang pencarian bakat dangdut itu.

Terkait kabar ini Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad, memberikan pernyataannya. Harsiwi mengungkapkan alasan mengapa Rina tak lagi muncul di "D'Academy Asia 3".

Menurutnya, Rina memang masih ingin menenangkan dirinya dahulu untuk saat ini. "Jadi sebenarnya Rina Nose nggak tampil di 'D'Academy Asia 3' karena Rina Nose mau menenangkan diri dulu," ujar Harsiwi pada Kamis (16/11).

Pernyataan Harsiwi ini sekaligus membantah anggapan bahwa Rina dipecat ataupun hengkang dari "D'Academy Asia 3". Harsiwi menjelaskan bahwa pihaknya memutuskan memberikan kesempatan bagi Rina untuk libur sejenak karena reaksi heboh masyaakat akibat keputusan melepas hijab.

Baca Juga:
  1. Pantes Saja Ustaz Abdul Somad Marah Besar, Ternyata Begini Tulisan Rina Nose Tentang Islam
  2. Terkait Rina Nose, Begini Sentilan Tajam Putri Gus Dur Untuk Ustaz Abdul Somad
  3. Netizen Geger, Video Klip Stinky Ada Umi Pipik Ketika Masih Seksi
  4. Rina Nose Sebut Dirinya Mirip Anj*ng


"Ya, karena reaksi yang begitu besar jadi dia mau menenangkan diri dulu," tutur Harsiwi. "Ya sudah kita kasih kesempatan."

Saat ini posisi Rina sebagai host "D'Academy Asia 3" memang digantikan oleh bintang lainnya. Rina juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk memulai suatu hal yang baru saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00184997.html
Loading...

    Loading...