Yusuf Mansur: Inilah Amalan Singkat Dzikir Pagi dan Sore


Tambahin 100 shalawat (Shallallaahu ‘alaa Muhammad), 100 tasbih (Subhaanallaahi wabihamdih), 100 istighfar (Astaghfirullaah). Untuk urusan dosa, maksiat, rizki, dll. Saya ngistiqohamin ini, harian. Berasa banget dimudahkannya oleh Allah. Bismillaah daaaahhh… Sembari dipelajari makna-maknanya. Keren banget. Pagi sore ya. Ajarin keluarga.

Baca Juga: Pantes Saja Ustaz Abdul Somad Marah Besar, Ternyata Begini Tulisan Rina Nose Tentang Islam

Kalo masuk perampok? Pembunuh? Gimana? Seberapa sanggup kita bayar keamanan 24 jam? Melekat? Ga bakalan ada. Sekeluarga baca, sekeluarga berada di dalam Perlindungan dan Penjagaan Allah. Juga dalam Rizki dan Karunia Allah.

Sesekolah baca? Sekampus baca? Sekantor baca? Selembaga baca? Sepabrik baca? Sepasar baca? Terhindar dari macem2 bala buat sebanyak yang baca. Senegara baca? Wuah, National Security banget, yg bukan dtg dari negara adidaya, tapi dari Allah Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Curi Roti Karena Kelaparan, Bocah Yatim Ini di Ikat dan Dipukuli Pemilik Toko

Ini kalo dah dibiasain, enteng. Boleh dibaca cepet koq. Tanpa irama. Dan boleh disambi dengan ngerjain yg lain. (Pagi Sore aja bacanya. Bebas. Dan boleh dicicil. Boleh juga dikurangi dosisnya. Tapi ya gitu dah. Asuransinya jadi ga all item, hehehe. Maksimumin aja. Apalagi yang memang ekonominya lagi payah, dan anggota keluarganya banyak. Pagi itu abis shubuh sampe jelang zuhur dah. Sore itu, dari abis ashar sampe isya dah. Abis ini jangan banyak nanya lagi, hehehe. Males nyari tau namanya. Langsung go aje.

Baca Juga: Usai Mantapkan Hijrah Berhijab, Peggy Tiba-Tiba Ubah Penampilan dan Meminta Maaf, Ada Apa?

Yusuf Mansur: Inilah Amalan Singkat Dzikir Pagi dan Sore ini juga dipublis di situs www.yusufmansur.com dengan judul Dzikir Pagi Sore
Loading...

    Loading...