ALLAHU AKBAR! VIDEO DETIK-DETIK PENAMPAKAN AWAN ANEH DILANGIT MONAS SAAT REUNI 212

Video ini diambil setelah pidato Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Justru di situlah keanehannya. Baru saja Anies menjelaskan keajaiban alam yang ia lihat menjelang Reuni Akbar 212, awan ini memperkuat pernyataannya.

Saat menyampaikan pidato sambutan, Sabtu (2/12/2017) pagi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan takjub melihat keajaiban alam saat Maulid Nabi dan Reuni berlangsung.


Keajaiban alam ini, menurutnya adalah tanda keberkahan dan kemaslahatan.

“Pagi ini memang suasananya berbeda dengan beberapa hari yang lalu. Jakarta beberapa hari yang lalu adalah Jakarta yang paginya penuh hujan. Tapi dua hari ini seakan menyambut persiapan berkumpulnya saudara-saudara semua setanah air,” kata Anies Baswedan disambut gemuruh takbir.

“Insya Allah ini menjadi pertemuan yang diridhai Allah Subhanahu wa Ta’ala, menjadi pertemuan yang menjadi berkah bagi semuanya, pertemuan yang membawa kemaslahatan bagi umat” lanjutnya, sekitar pukul 5:45 WIB.

Sekitar satu jam setelah pernyataan Anies, terlihat awan hitam menggantung di langit. Saat video diambil pukul 06:45, awan itu terlihat hitam siap mencurahkan hujan.

Namun, tak berapa lama kemudian, awan itu berubah menjadi semakin kecil. Laksana tersapu angin, lambat laun semakin menipis dan akhirnya hilang. Langit pun cerah kembali.


TARBIYAH
Loading...

    Loading...