Anak Durhaka! Anak Tendang Ibu Kandung Hanya Karena Masalah Sepele, Lihat Videonya Jadi Ingin Marah!

Sebagai anak kita wajib berbakti kepada orangtua. Bukannya malah "Durhaka" dan sampai menyakitinya. Baik kondisi orangua seperti apapun kita tak boleh sampai menyakitinya.

Mengutip manaberita, seperti yang dilakukan oleh anak ini yang tega aniaya ibunya sendiri, hanya gara-gara ibunya mengalami kelainan mental.


Seorang anak berusia 14 tahun terlihat sedang menyiksa ibunya di suatu gang. Aksi anak itu terekam video, kemudian video tersebut pun beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang anak laki-laki mendorong ibunya ke tembok. Tak hanya itu saja, dia juga menggunakan sepedanya untuk menahan ibunya. Anak itu juga terlihat menendang ibunya.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata alasan anak itu menyiksa ibunya hanya karena alasan sepele. Alasannya, anak itu merasa malu dengan ibunya yang memilki kelainan mental. Sang ibu memang dikabarkan menderita Schizophrenia.

Schizophrenia sendiri adalah masalah mental, dimana penderitanya tidak bisa membedakan antara kenyataan dan tidak.

Anak itu juga marah gara-gara tidak diberi uang saku. Menurut guru di sekolahnya anak itu sampai tak mau pulang dari sekolah. Hal itu karena dia mempunyai tekanan saat bertemu dengan ibunya. Dia merasa malu dengan apa yang diderita oleh ibunya.


Jangan sampai kita juga perlakukan ornagtua kita seperti yang dilakukan anak ini. Berbaktilah kepada orangtua. Apalagi seorang ibu. Karena ibu adalah orang yang pertama didunia yang harus dihormati sebelum ayah. Dan surga itu ada ditelapak kaki seorang ibu. Camkan itu.

Wajibbaca
Loading...

    Loading...