Asstaghfirullah! Kakek 60 Tahun Ini Beberkan Malam Pertamanya Dengan Gadis 17 Tahun, Begini...

Jagad internet kembali dihebohkan oleh sebuah peristiwa yang cukup unik. Warganet gempar lantaran sebuah postingan di medsos yang menunjukan seorang kakek dari Kolaka, Sulawesi Tenggara berusia 60 tahun menikahi gadis cantik yang usianya baru menginjak 17 tahun.


Seperti diwartakan tribunnews.com, berita mengenai pernikahan dua orang beda generasi tersebut pertama kali diposting oleh akun Facebook Lilis Sandra, seorang PNS di Pemda Kolaka.

Sembari mengunggah foto kedua mempelai, Sandra menyematkan sebuah doa. “Semoga samawa om Badu dan Ika Nurjannah”, tulis Sandra.

Di kolom komentar Sandra menegaskan jika informasi yang disampaikan itu benar adanya. Pasangan itu menikah tanggal 19 November 2017 kemarin. Ia sendiri mengaku jika yang merias pengantin wanitanya adalah tantenya.

“19 nov kmarin ini uny dy mnikah d KUA tanteq yg make up ne prempuanx” tulisa Sandra menjawab pertanyaan temannya.

Sandra juga menjelaskan jika perempuan tersebut awalah warga Desa Konaweha Kecamatan Samaturu, Kolaka.

Ia juga berulangkali mengatakan jika apa yang terjadi karena mereka sudah jodoh. Sandra juga menjawab pertanyaan temannya yang seakan meragukan pria tersebut lantaran sudah tua.

Sandra mengaku jika kakek itu sempat berkelakar soal malam pertama. Kakek berusia 60 tahun tersebut mengaku masih sanggup melakukan segalanya.

“Jangan lihat luarnya, nanti malam kita buktikan” tulis Sandra.

Ada beberapa netizen yang menyangsikan kejadian tersebut, akan tetapi ada juga yang memandang peritiwa tersebut sebagai kehendak Tuhan.

“Itulah kekuasaan Allh ..gk dpt sesuatu di masa muda di msa tua allh memberikan sesuatu yg woww ngk bsa di sangka..rezki,jodoh,maut,hanx tuhan yg tw..sbgai manusia mah kta hnx bsa berdoa,” tulis akun Alibinsar Jhysung Tekaka
Loading...

    Loading...