Dilamar Pacar Senengnya Minta Ampun, Tapi Setelah Tau Calon Mertuanya, Gadis Ini Kaget Bukan Kepalang, Ternyata...

Jodoh memang rahasia Yang Maha Kuasa, meskipun begitu kita tetaplah harus berusaha untuk bisa meraihnya. Namun, apalah daya jika seluruh kemampuan sudah dikerahkan, namun jodoh yang diharapkan tak kunjung tiba. Tak hanya itu saja, seringkali sudah menjalin hubungan lama, namun ternyata kandas di tengah jalan karena berbagai penyebabnya.


Dan inilah yang mungkin hampir sama dengan yang terjadi pada Nur alias Vania (24). Ia terancam gagal menikah dengan kekasihnya yakni Dd yang sudah dua tahun dipacarinya. Penyebabnya tak lain dan tak bukan lantaran Vania ternyata pernah menolak mentah-mentah sang ayah Dd, Adk.

Vania menyebutkan jika dirinya ia merupakan seorang karyawan di warung kopi yang berlokasi di Desa Bendilijati Wetan, Sumbergempol. Namun sebelum bekerja di situ, ia dulu pernah bekerja di sebuah warung kopi yang berada di Desa Serut, Kecamatan Boyolangu. Di sinilah ia memiliki seorang pelanggan setia bernama Adk, bahkan saking akrabnya kerap meminta menemaninya menyanyi.

“Waktu itu dia sempat menyatakan cinta pada saya, tapi saya tolak. Karena waktu itu saya sudah pacaran dengan Dd,” ujar Vania, Minggu (24/9/2017), seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Sebagai informasi, Vania dan Dd sudah merencanakan pernikahan. Sebagai langkah awal, sebulan lalu Dd mengajaknya pulang untuk berkenalan dengan ayahnya. Alangkah terkejutnya Vania lantaran mengetahui jika ayah Dd adalah Adk yang pernah menyatakan cinta padanya.

“Waktu ketemu itu kami saling diam. Tapi kemudian orang tua Dd menyatakan tidak setuju dengan rencana pernikahan kami,” ucap Vania.

Vania ingin memutuskan hubungan percintaanya dengan Dd, namun si pria menolak. Bahkan tiga minggu yang lalu Dd hendak bunuh diri dengan tidur di rel kereta api. Beruntunya masih ada warga yang menyelamatkannya. Masalah semakin melebar, sebab Vania mendapat teror ancaman pembunuhan dari Adk.

Vania sebenarnya masih sangat mencintai Dd, tapi sikap keras Adk membuatnya memilih untuk menghentikan hubungan itu. Namun Vania khawatir jika Dd lagi-lagi mencoba untuk bunuh diri. Brigadir Andik Purwanto, Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Desa Bendiljati Wetan menyebutkan jika dirinya saat ini tengah memediasi kedua pihak.

Andik menyebutkan sejauh ini belum ada unsur pidana, tetapi Vania merasa terancam dengan perilaku Adk. Pihaknya meminta kedua pihak untuk berdamai agar tak berlanjut ke jalur hukum.

http://www.suratkabar.id/66229/news/duh-dilamar-pacar-gadis-ini-kaget-berat-saat-tahu-calon-mertuanya-ternyata-mereka-pernah
Loading...

    Loading...