Heboh! Demi Mirip Angelina Jolie, Wanita Cantik Lakukan Operasi Hingga 50 Kali, Namun Yang Terjadi Malah...

Sahar Tabar (19) remaja asal Iran ini menjadi olok-olokan banyak orang lantaran obsesinya yang sangat besar untuk menjadi seperti artis idolanya, Angelina Jolie. Kecintaanya pada sosok Angelina Jolie sudah sangat berlebihn sampai ia benar-benar terobsesi menjadi seperti Angelina Jolie. Bahkan, Sahar Tabar mengaku sudah menjalani setidaknya 50 kali melakukan operasi.

Bukannya malah jadi mirip, wajah remaja yang dulunya cantik jelita itu kini malah menjadi ledekan banyak orang. Sebab, hasil operasi yang seharusnya memperindah wajahnya malah membutnya mirip zombie hidup.


Pemilik akun Instagram dengan pengikut 300 ribu akun itu langsung menjadi bahan olok-olokan, bagaimana tidak karena hasilnya memang benar-benar di luar dugaan. Dilansir dari Tempo.co, Warganet malah menyebukan jika sosok Sahar yang sekarang malah mirip sosok Corpse Bride dalam film yang disutradarai oleh Mike Johnson dan Tim Burton.

Tak hanya itu saja, banya komentar yang tak menyenangkan di foto-foto terbarunya di Instagram banyak warganet meninggalkan komentar ‘jahat’ di kolom komentarnya. Bahkan tak sedikit netizen yng berkomentar ‘zombie’ di beberapa foto gadis tersebut.

Namun, Sahar menyebutkan jika wajahnya kini terlihat kempot lantaran diet ketat yang dijalaninya, sekarang berat badanya hanya 40 kilogram saja untuk menyerupai idolnya itu. Tingginya yang hanya 146 cm juga membuatnya terlihat makin kurus. Hal tersebut sangat mencolok dari bagian wajah sahar, hidungnya dan memang penampakannya malah menyerupai zombie hidup.

Namun, bagaimanapun kabar mengenai operasi plastik sebanyak 50 kali it belum dikonfirmasi langsung oleh remaja berusia 19 thun itu. Jadi, foto-foto Tahar yang beredar itu bisa masih diasumsikan sebagai efek dari makeup.

Berikut ini foto-fotonya sebelum operasi hingga setelah operasi:


Sesudah operasi, wajahnya sangat kurus dan terlihat ringkih


Semakin kurus dengan baju hitam


Padahal sebelum operasi nampak cantik bukan???

http://www.suratkabar.id/64537/news/dulunya-cantik-tapi-demi-mirip-angelina-jolie-gadis-ini-operasi-wajah-50-kali-dan-diet-ketat-namun-hasilnya-malah
Loading...

    Loading...