Heboh! Kehadiran Sosok Ini di Acara Kahiyang-Bobby Bikin Presiden Joko Widodo Membungkuk

Kehadiran Ibu Sinta di pernikahan Kahiyang merupakan suatu kebahagiaan tersendiri tentunya untuk keluarga besar Presiden Jokowi.


Pernikahan Kahiyang dan Bobby memang mengundang perhatian publik. Sebut saja dari dekorasi, akad nikah, prosesi adat, kirab menggunakan kereta kencana hingga para tamu undangan yang hadir. Diantara sekian banyak tamu undangan, ada satu sosok yang membuat Presiden Jokowi tak segan untuk membungkuk dan menjabat tangannya.

Ya, sosok ini adalah istri almarhum K.H Abdurrahman Wahid, Presiden RI ke-4 yakni Sinta Nuriyah. Kehadiran Nyai Sinta di pernikahan Kahiyang merupakan suatu kebahagiaan tersendiri tentunya untuk keluarga besar Presiden Jokowi. Nyai Sinta tak sendiri ia ditemani oleh putrinya.

Baca Juga: Artis Ini Ungkapkan Kebahagiaannya Menjadi Murtad

Kehadiran istri Gus Dur ini sontak membuat Presiden Jokowi tak malu untuk membungkukan badannya hingga 90 derajat sebagai bentuk penghormatannya. Begitupun sebaliknya, Nyai Sinta juga memberikan penghormatan yang sama sambil tersenyum sumringah di depan Presiden dan Ibu Iriana.


Tak hanya itu pada saat sessi foto, Nyai Sinta pun memimta tolong untuk bisa berdiri, dan ia pun berdiri tepat di samping Ibu Iriana dan Bobby. Melihat kerendahan hati Presiden Jokowi, netizen pun ramai-ramai memberikan komentarnya:


https://planet.merdeka.com/hotnews/tak-disangka-kehadiran-sosok-ini-di-pernikahan-kahiyang-bobby-bikin-presiden-jokowi-membungkuk.html
Loading...

    Loading...