Asik Tertidur Pakai Headset Sambil di Cas, Kepalanya Meleduk ?!!

Handphone atau biasanya dikenal dengan smartphone atau gadget adalah barang elektronik yang dapat mengeluarkan radiasi yang berbahaya untuk tubuh maka dari itu kita juga harus membatasinya, efek panas pada handphone yang dapat menyebabkan radiasi yang negatif bagi tubuh kita.




Tentunya setiap kita suka untuk mendengarkan musik melalui barang elektronik kita ataupun handphone. Namun jika mendengarkan musik yang keras dalam jangka panjang dapat merusak telinga kita.

 seorang wanita di Filipina ditemukan tewas di atas tempat tidurnya. Wanita malang ini dibunuh oleh headsetnya sendiri dalam tidurnya.



Crizelle de Vera mengatakan, wanita ini mengecas ponselnya sambil mengenakan headset di telinga dan tertidur.



Belum diketahui apakah dia sedang menelpon atau sedang mendengarkan lagu kemudian tertidur, yang jelas ketika jasadnya ditemukan headset masih tertancap di telinganya.



Vera juga melanjutkan, ketika wanita ini tertidur pulas, ponsel yang terhubung dengan charger terlalu panas, sehingga terbakar dan arus listrikpun mengalir ke telinganya melalui headset yang terhubung.



Peristiwa ini terjadi di Filipina pada tanggal 10 Juni 2015 lalu, sekitar jam 11 malam.

Vera pun membagikan cerita ini melalui akunnya, supaya orang lebih berhati-hati saat menggunakan headset supaya kejadian seperti yang dialami gadis malang ini tidak terulang lagi.






Sumber berita: http://www.insatunesia.com/2015/06/asik-tertidur-karena-headset-sambil-di.html



Benarkah Penyebab Kematianya Karna Headset?



Setelah admin telusuri lebih dalam ternyata masih simpang siur apa penyebabnya kematianya, karna ada yag mengungkap kematian wanita ini tidak di sebabkan headset Melainkan Karna PIL, Sebagaimana yg di bahas di forum besar kaskus ini. walau dugaan tersebut juga masih berupa analisa.



Walau demikian kita tetap waspada, karna ada netizen juga yang berpendapat, Mendengar musik dengan volume tinggi bahaya, volume musik diukur dengan satuan dB (desibel).








Semakin tinggi dB, waktu yang diijinkan untuk mendengar semakin singkat, Orang yang mendengar pakai earphone, cenderung menggunakan volume tinggi di tempat umum, untuk isolasi suara yang masuk dari luar ini sangat berbahaya.



, Semoga informasi ini bermanfaat :)
Loading...

    Loading...