Ini Doanya Agar Pasangan Mencintai Kita Karena Allah Dan Keluarga Selalu Di Jaga Allah

Doa Suami Istri Semoga Cinta Mereka Karena Allah

Allaahumma innaa nas-aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wa hubba 'amalin yuballighunaa ilaa hubbika

Artinya : "Ya Allah, sungguh kami memohon kepada-Mu cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai serta cinta pada amal yang dapat mendekatkan diri kami pada cinta-Mu." (HR. Tirmidzi, Thabrani, dan Hakim)




Alllaahummar zuqnaa hubbaka wa hubba man yanfa'unaa hubbuhu 'indaka. Allahumma maa razaqtanaa mimmaa nuhibbu faj'alhu quwwatan lanaa fiimaa tuhibbu. Allahumma wa maa zawaita 'annaa mimmaa nuhibbu faj'alhu faraaghan lanaa fiimaa tuhibbu.

Artinya : "Ya Allah, karuniakanlah kepada kami kecintaan-Mu dan kecintaan orang yang cintanya bermanfaat bagi kami. Ya Allah, jadikanlah apapun yang kami cintai dan telah Engkau karuniakan kepada kami sebagai kekuatan bagi kami untuk dapat melakukan sesuatu yang Engkau cintai. Ya Allah, jadikanlah apapun yang kami cintai dan telah Engkau jauhkan dari kami sebagai kesempatan bagi kami untuk bisa melakukan sesuatu yang Engkau cintai." (HR. Tirmidzi)

Hendaknya suami istri membaca doa diatas agar cinta mereka itu berdaasarkan cinta kepada Allah. Cinta mereka satu sama lain tidak melebihi cinta mereka kepada Allah. Karena, cinta yang tidak berdasarkan cinta kepada Allah akan jauh dari petunjuk-Nya.
Doa Suami Istri agar Keluarga Selalu Dijaga Allah

Allaahumma innaa na'uudzu bika min zawaali ni'matika wa tahawwuli 'aafiyatika wa faj'ati niqmatika wa jamii'i sukhtika

Artinya "Ya Allah, sungguh kami berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau karuniakan, sirnanya kesehatan dari-Mu, datangnya kesengsaraan dari-Mu dan dari segala kemurkaan-Mu." (HR. Muslim)

Hendaknya suami istri membaca doa diatas agar selalu dijaga oleh Allah Swt. Begitu juga, semoga nikmat Allah selalu menghampiri keluarga tersebut dan juga berdoa dengan doa diatas agar keluarga selalu dihindarkan dari sakit.
Loading...

    Loading...