PENEMUAN BENDA ANEH : Warga Noborejo Geger, Salah Satu Warganya Temukan Sosok Mirip Ular Berkepala Manusia

jenglot

SALATIGA—Warga di wilayah Klampean RT 02 RW  03 Noborejo, Argomulyo digegerkan dengan penemuan sesosok benda aneh yang berwujud ular berkepala mirip manusia oleh salah satu warga, Gus Na’im pada Jumat (8/1) siang. Gus Naim,37, menemukan benda tersebut di daerah pemandian Senjoyo saat sedang membongkar batu di tanah miliknya yang akan dijadikan pondok pesantren.

Salah satu kerabat Gus Na’im, yang juga ikut dalam penemuan tersebut, Karsidi, 52 menuturkan sebelum ditemukan, dirinya dan beberapa orang karyawan Gus Na’im sempat melihat ular yang berukuran cukup besar di sebuah tebing di dekat lokasi penemuan benda aneh tersebut. Namun, saat dikejar ular tersebut mendadak hilang dan saat dicari, justru benda aneh tersebut yang terlihat di dalam bongkahan bebatuan.

“Beberapa rekan kami melihat ada ular yang ukurannya cukup besar. Tapi saat dikejar hilang dan kami justru menemukan benda aneh tersebut. Kalau dilihat cirri-cirinya, benda tersebut mirip dengan jenglot. Tubuhnya panjan seperti ular lengkap dengan sisik-sisiknya, tapi memiliki tangan, wajah dan gigi seperti manusia,” ungkap Karsidi.

Saat ini, benda aneh tersebut diletakkan di sebuah pendopo milik Gus Na’im. Sejumlah warga sekitar yang penasaran dengan penemuan benda aneh tersebut secara bergantian melihat dan memotret wujud benda yang oleh Gus Nain, sengaja di letakkan di ruang terbuka agar bisa dilihat oleh warga sekitar. Gus Nai’m sendiri hingga berita ini ditulis belum bisa ditemui karena sedang melakukan ibadah di dalam ruangan rumahnya.

Loading...

    Loading...