Banyak Ajungan Jempol Karena Ketulusan Marshanda Akui Pengemis Yang Tertangkap Adalah Ayahnya

Ayah Marshanda jadi pengemis, itulah kabar yang mengagetkan publik akhir akhir ini. Banyak yang penasaran apakah pengemis itu benar benar ayahnya Marshanda karena sangat mirip dengan foto ayahnya. Rasa penasaran akhirnya terjawab , Marshanda mengakui kalau pengemis yang tertangkap itu adalah ayahnya. Kok kayak sinetron aja ya.


Artis Marshanda, mengakui kalau pengemis bernama Irwan Yusuf yang terjaring razia oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, adalah ayahnya. Irwan terjaring razia saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Maret 2016.

Marshanda memberi penjelasan setelah mendatangi Panti Sosial Bina Insan Cipayung, Jakarta Timur, tempat Irwan Yusuf saat ini berada.

Marshanda datang sekitar pukul 09.00 WIB, dia terlihat mengenakan pakian serba hitam saat turun dari mobil Toyota Alphard hitam B 1008 SP.

"Saya datang untuk konfirmasi kebenarannya. Semalam juga sudah datang dan benar itu ayah saya," kata Marshanda, Senin, 28 Maret 2016.

Saat turun dari mobil mewahnya, Marshanda terlihat ditemani pacarnya, Egi Jhon. Keduanya kemudian langsung menuju lantai 2 Panti Sosial Bina Insan Cipayung untuk mendengar penjelasan dari kepala panti.


Pria Mengaku Ayah Marshanda Ditangkap karena Mengemis

Banyak netizen yang memuji Marshanda yang tidak malu mengakui kalau si pengemis itu adalah ayahnya.


Akun T-ya Keizo memberi pujian, Tapi salut lah..... datang terus ngakuin walaupun ga ngurus dr kecil. Kalo org lain Jngankn artis terkenal katanya, org biasa aja mungkin pura2 ga kenal

Elya Deswita, Jaman skrg jarang2 artis yang mau ngakuin org tua yang miskin apalagi jdi gembel d jalanan mashanda bagus ttplah berbakti sama org tua mu marshanda!!!

Ochin Destiana. Good marshanda, orang kaya dia harus Di contoh. Se susah2 nya orang Tua tetap aja Ada darah yg mengalir. Belom tentu yg lain bisa kaya marshanda. Mungkin ayah nya gak hubungin marshanda karena gak mau nyusahin Anak nya n gak mau bikin Anak nya khawatir juga. Makanya dia lebih baik ngemis Di Jalan Dari pada nyusahin Anak nya padahal Anak nya celebrity.

Yulia S. Perwirajaya, Hidup utk menikmati dan mensyukuri masa kini serta menyongsong masa depan, menoleh ke belakang.. boleh agar belajar utk lebih baik lagi.. syukurlah ada anak spt ini.. smoga kesempatan berbakti pd orangtua sekarang ini, terlepas dr apapun yg telah dilakukannya pd masa lalu menjadi lahan pahala baginya.. aamiin.

Yon Munaf, Kamu hebat Marshanda, susah selebriti mau mengakui ayah nya.. yg sdg susah...

Elya Deswita, Bersyukur marshanda msh ingat ayahx srmoga aja marshanda bisa membantu ayahx kasian ga tega liatx.

Anrry Zrz, Saluuuut.sama.artis jarang ada orang kayak gini...mantaap marshanda...rawatlah ayahmu dengan baik..!!?

Anthonius Moehartono S, Salut.......kadang2 sorga bisa di telapak kaki ayah juga......hhhhhh berita miring kamu dulu2nya terhapus ..dengan sikapmu yg skg ini.....God Blesss you....nilailah ortumu seperti berlian..dan aTuhan Allahmu akan menilai kamu seperti berlian jga

Keiko Triasa. Baguslah mau ngaku.....tapi termasuk tega sama orang tua.....sampai kehidupannya ga tahu.....habluminannas dan Habluminallahnya kurang....silaturahimnya ga ada..

Pattar Morado, Salut buat marshanda, tetaplah jadi anak yg baik dan percayalah Tuhan akan membuka jalan hidup yg lebih baik yg penting tetap berdoa dan berusaha ya neng GBU.

Sumber: © SuaraNetizen.com
Loading...

    Loading...