Tolong Disebar! Ini Foto Pelaku Mutilasi Ibu Hamil Di Tangerang


Pelaku mutilasi Ibu Hamil [Nuri]

Pembunuhan sadis terjadi di Tangerang, seorang wanita hamil dimutilasi. Pihak kepolisian punteah mengetahui identitas pelaku mutilasi ini. Foto pelaku disebar oleh pihak kepolisian, berharap agar pelaku dapat ditangkap secepatnya.

"Pelaku berinisal AG dan hingga kini belum ditangkap. Sekarang sedang kami kejar dia untuk yang bersangkutan kami sebar fotonya terduga pelaku seperti ini," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti seraya menunjukkan foto pelaku, Jumat (15/4/2016).

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria berkulit coklat mengenakan kemeja kerah dengan ekspresi menyunggingkan senyuman tipis.

Jangan Lewatkan:
=> Memilukan, Pasangan Suami Istri Miskin Ini Makan Kadal Demi Bertahan Hidup


"Foto ini kami sebarkan beserta keterangan DPO-nya, nanti jadi kalau ada informasi masyarakat tentang keberadaan yang bersangkutan, harap segera kabari. Itu bagus sekali buat yang di lapangan," tutupnya.

Sebelumnya, Wanita tanpa identitas korban mutilasi di sebuah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dipotong menjadi lima bagian.

"Dua tangan korban dipotong bagian bahu dan dua kaki dipotong di pangkal paha. Yang ditemukan hanya bagian badannya saja, dua kaki dan tangannya tidak ada," kata Kapolresta Tangerang, Kompol Irman Sugema saat ditemui di Ruang Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, Rabu (13/4).

@berantai.com
Loading...

    Loading...