Dahsyatnya Kuasa Allah, Awan Berbentuk Winnie The Pooh Ini Sungguh Sempurna


Silahkan Share - Ketika kita melihat gumpalan awan putih di langit, otak kita biasanya berimajinasi untuk mencari bentuk kemiripan dari pola awan yang terlihat. Seperti hewan, benda dan sebagainya. Meski demikian orang lain biasanya melihat awan serupa akan mempersepsi berbeda.

Namun, bentukan awan di Dorset, Inggris seperti tidak ada yang bisa menyangkal bahwa bentuk mirip karakter kartun animasi Winne The Pooh. Bentuk awan itu juga muncul disaat acara acara amal untuk anak penderita jantung, di Dorset.

“Ia tampak bahagia, seperti sedang mendengar ada satu pot berisi madu di acara amal untuk anak-anak penderita jantung,” tulis Mirror.uk yang melansir express.co.uk Kamis 28 Juli 2016.

Awan itu muncul selepas acara amal untuk anak. Beruang itu digambarkan terlihat bahagia, tersenyum sambil bersandar di udara.

Tahun lalu awan yang sangat mirip burung Liver terlihat lebih arena Echo Liverpool. Hebatnya, burung yang merupakan logo Liverpool FC, muncul di ulang tahun tim sepak bola itu.

Cookson (60) mengatakan saat itu dirinya baru saja membeli dan keluar untuk mencoba lensa barunya itu, tanpa disangka menemukan awan berbentuk burung Liver.

“Saya mengambil beberapa gambar kemudian kembali. Saya tidak benar-benar melihat burung Liver ketika saya mengambil foto. Ketika saya melihat gambar, saya pikir itu adalah burung Liver. Dan orang-orang setuju,” ujarnya.

“Saat itulah saya menyadari betapa pentingnya peringatan sebuah hari. Itu lambang Liverpool dan burung itu benar-benar muncul di hari ulang tahun Liverpool. Ini sedikit aneh dan lebih dari kebetulan.” [makassarterkini.com]
BACA JUGA:

Loading...

    Loading...