Google Maps Temukan Jarak Pintu Surga Seperti Kebenaran Sabda Rasulullah


Jarak dua pintu surga / catatankecilku.net


Silahkan Share - Seperti kita ketahui bahwa Google Maps adalah aplikasi dari Google yang dapat menunjukkan berbagai lokasi di seluruh dunia. Tak hanya itu, Google Maps dapat menunjukkan jarak lokasi dan waktu tempuh dari lokasi satu ke lokasi tujuan.

Google Maps ditemukan setelah internet merebak, Google banyak dikenal, dan manusia lebih modern. Tapi, Google Maps berhasil membuktikan bahwa ucapan Nabi Muhammad SAW terdahulu terbukti.

Dahulu Rasulullah SAW pernah bersabda di depan para sahabatnya mengenai jarak antara dua pintu surga. Beliau membandingkan bahwa jaraknya setara dengan jarak perjalanan Mekah-Hajar atau Mekah-Bushra.

Dalam sebuah hadits shahih dari Abu Hurairah radhiallahu'anhu bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda :

"Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti antara Mekah dengan Hajar, atau seperti antara Mekah dengan Bushra." (HR. Muslim No. 287)

14 abad kemudian setelah dilakukan kalibrasi dengan Google Maps, sabda Rasulullah SAW terbukti bahwa jarak antara Mekah dengan Hajar juga Mekah dengan Bushra adalah sama yaitu menunjukkan angka 1.272 km.

Apakah hal itu hanya suatu kebetulan mengingat zaman dahulu belum ada teknologi secanggih sekarang. Atau karena mukjizat Nabi Muhammad. Wallahu a'lam. Baca Juga: Kisah Nyata Mati Suri Ini Membuat Anda Merinding

Semua ini bisa terjadi karena kehendak Allah SWT. Hal ini juga membuktikan bahwa periwtiwa Isra' Mi'raj itu adalah benar-benar terjadi pada Nabi Muhammad SAW.
Masya Allah.
Loading...

    Loading...