Ironis! Wanita ini Melakukan Tindak Kejahatan Ketika Jamaah Melaksanakan Shalat


Seorang wanita mencuri di Masjid/youtube


Silahkan Share - Sholat adalah kegiatan yang suci. Kita pun harus dalam keadaan yang suci dan bersih ketika melakukan sholat. Namun, tanpa malu dan takut dosa wanita ini malah merusak kesucian sholat hanya untuk hal yang tercela, yaitu mencuri.

Pengguna Youtube dengan akun bernama Lilis Ani mengunggah sebuah video yang memperlihatkan tindak kriminal seorang wanita ketika sholat pada 20 Juni lalu. Dalam video itu memperlihatkan seorang wanita berbaju ungu hendak menunaikan sholat berjamaah bersama wanita yang lainnya.

Tapi, wanita itu terlihat gusar dan tak segera menunaikan sholat. Ketika semua telah mulai sholat, wanita berbaju ungu itu malah mundur ke belakang shaf dan duduk di pojokan dekat tas para wanita yang lain.

Berniat jahat, si wanita berbaju ungu melancarkan aksinya. Ia kemudian membuka tas-tas tersebut dan mengambil barang-barang berharga di dalamnya seperti handphone dan dompet, dan dengan segera memindahkan ke dalam tasnya.

Dengan terus melancarkan aksi curiannya, wanita berbaju ungu tersebut tak sadar jika ada kamera CCTV yang mengawasi. Untungnya, dengan sigap satpam masjid tersebut cepat menangkap wanita tersebut.

Ingin tahu videonya? Tonton video di bawah ini :


Ketika sedang sholat, memang kita diwajibkan untuk khusyuk. Tapi, saat kita sholat di tempat umum sebaiknya tas atau barang berharga di dekatkan dengan tempat kita sholat.
Loading...

    Loading...