Ini Foto Mengharukan 'Suami Pamit Ke Istri Sebelum Meninggal'


Sebuah foto memperlihatkan momen yang menyedihkan bagi pasangan yang saling berpegangan tangan ketika dirawat di unit perawatan intensif, sebelum salah seorang dari mereka meninggal dunia.

Jim Minnini (58) telah dirawat di rumah sakit umum Kingston di Ontario, Kanada akibat kanker. Sementara istrinya, Cindy, turut dirawat di rumah sakit yang sama setelah mengalami serangan jantung.

Cindy ditempatkan di sebelah kamar Jim, yang sekarat ketika itu. Ketika keduanya dipertemukan, Jim memegang tangan Cindy namun wanita itu masih tidak sadarkan diri. Tak lama kemudian, Jim kemudian meninggal dunia.

Ketika Cindy membuka mata, barulah dia sadar bahwa suaminya yang dinikahinya selama 24 tahun itu telah tiada lagi di dunia ini.

Foto pasangan itu memegang tangan direkam oleh anak mereka, Chris, yang tidak ingin ayahnya meninggal tanpa mengucapkan selamat tinggal kepada ibunya.

"Mereka tidak terpisahkan sejak hari pertama bertemu. Mereka hidup bahagia hingga delapan tahun lalu ketika ayah saya didiagnosis dengan kanker paru-paru.

"Pada 2012, ayah saya diberitahu oleh dokter bahwa dia hanya peluang hidup 10 persen namun dia terus berjuang," katanya.

Jim sebelumnya memang dirawat di RSU Kingston, sementara Cindy di Brockville. Namun ketika kondisi Jim semakin buruk, keluarganya mengatur agar Cindy dirawat di rumah sakit yang sama.

"Ketika ayah tahu ibu dirawat di kamar sebelah, ayah menulis kata 'ibu' di atas selembar kertas dan pada malam sebelum kematiannya, ayah mengalami mimpi buruk dan berusaha menarik tabung yang dimasukkan ke dalam tenggorokannya.

"Dalam kondisi ayah yang semakin parah, dokter memutuskan membawanya menemui ibu. Tapi ibu tidak sadarkan diri. Saat kondisi ayah semakin parah, dokter membawanya kembali ke kamarnya dan ayah kemudian meninggal dunia," katanya.

Menurut Chris, dia merekam momen tersebut untuk ibunya agar tahu bahwa dia selalu bersama di saat suaminya itu meninggal dunia.

(dream)
Loading...

    Loading...