Berdoalah Yang Khusuk, Beginilah Caranya Agar Hutang Ratusan Jutapun Cepat Lunas

Berikut ini adalah sebuah dialog dan sekaligus nasehat yang begitu inspiratif yang mungkin sangat bermanfaat baik untuk pembaca maupun penyampai.
Terlebih untuk sahabat yang saat ini mempunyai permasalahan yang sama.

Berikut kutipan dialog yang kami lansir dari laman adhinbusro.

Saya lagi banyak masalah ni pak. Masalah hutang. Hutang saya mencapai 250 juta, sedangkan saya sekarang dicari-cari orang. Saya pergi bersama istri yang mengandung 7 bulan dan anak usia 5 tahun. Apa solusinya Pak? 081997330272xxx


Jawab: Berat sekali dirasakan ya? Saya doakan semoga diberikan kesabaran didalam menerima cobaan dan ujian Tuhan, sehingga setelah itu Allah berkenan memberikan solusi dan jalan keluarnya. Amin

Maaf telpon anda tidak saya angkat sehubungan saat itu sedang ada kegiatan penting lainnya. Saya pikir SMS anda sudah cukup mewakili problem anda.

Saya tidak hendak bertanya, mengapa anda bisa berhutang sebanyak itu??? Kenapa??? Sudahlah tidak perlu dibahas, yang penting pengalaman masa lalu bisa dijadikan ibroh yang berharga agar tidak terulang kemudian instrospeksi diri.

Lihatlah calon bayimu, lihat anak dan istrimu, mereka jadi korban khan? pasti kita tidak akan pernah tega melihatnya tetapi semua sudah terjadi akibat kurang sabarnya kita dalam mengarungi hidup. Yang terjadi biarlah terjadi, sekali lagi itu adalah momentum untuk berkaca/ instrospeksi diri.

Sudah terlanjur berhutang dan dikejar-kejar kollektor bahkan diintimidasi sudah biasa, lalu apa yang harus dilakukan?? Saya pikir semua orang akan menjawab "yang sabar ya?". Mudah memberi nasehat, tetapi memang begitulah adanya. Ini momentum untuk berlatih kesabaran. Karena apa? Karena jadikanlah sabar dan sholat itu sebagai penolongmu...

Setelah itu berdoalah.. Doa melunasi hutang banyak tersebar baik dibuku maupun di media dan internet. Tetapi perlu dicamkan bahwa doa itu bukan sekedar ucapan semata, tetapi lebih kepada keyakinan akan hakikat dan makna dari doa tersebut. Semakin dalam anda memahami hakikat maka semakin ampuh doa tersebut.

Contoh: Ada 2 orang peminta-minta. Mereka meminta uang kepada anda dengan ucapan permintaan yang sama.

"Pak, berikan saya uang, buat makan".. Yang pertama dengan nada datar, seadanya, tanpa mimik, tidak fokus dan acuh tak acuh

"Pak, berikan saya uang, buat makan".. Yang kedua ini meminta dengan merendahkan diri, berlutut, memelas, meneteskan air mata, menghiba dsb

Mana yang berpotensi diberi uang oleh anda??? Jawabannya anda tahu, yakni yang ke 2

Zahiriahnya sama yakni meminta, tetapi secara hakikat yang ke dua jauh lebih khusuk. Ketika khusuk itulah saat dimana hati mampu bergetar hebat dan memahami bahwa kita adalah mahluk lemah, yang sepatutnya merendahkan diri dan menghiba kepada Yang Maha Kuasa untuk meminta pertolongan_Nya. Itulah frekuensi tinggi, itulah yang akan mampu menjelmakan apapun permintaan anda dengan Ijin Allah swt.

Hati, hati dan hati... Ini subyek penting dalam pembahasan ini. Ia mampu mencipta apapun gambaran dalam diri anda. Ia akan berubah menjadi "power" ketika getarannya sudah vertikal yakni direct kepada Tuhan Seluruh Alam. Ia akan memberikan jawaban apapun permintaan dan doa anda. Bagaimana caranya??? Ini tidak penting, karena ada 10001 cara bagi Tuhan.. Ada cara yang tiada batas..

Anda punya hutang 250 juta atau bahkan sebesar gunung emas?? Berdoalah sampai hati anda mampu ngelink vertikal direct kepada Tuhan Seluruh Alam..

Untuk lafadz doa bisa anda dapatkan disini..

Demikian semoga manfaat. Amin
Loading...

    Loading...