Masih Ingat Ahmad Fauzi Yang Menyebut Nabi Ibrahim Sebagai Nabi Kriminal??? Ini Yang Terjadi...

Ahmad Fauzi kini harus menerima kenyataan pahit. Penulis sejumlah buku menghina Islam itu masuk rumah sakit jiwa lantaran gila.

Sebelumnya, dalam beberapa buku yang ditulisnya, Ahmad Fauzi menghina Nabi Muhammad, Nabi Ibrahim dan Nabi Adam. Nabi Ibrahim disebutnya sebagai nabi kriminal karena mau menyembelih Ismail. Nabi Adam dan Hawa dihina sebagai incest. Semuanya dibahas dalam bukunya yang berjudul Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal.

Berikut selengkapnya


Selain itu, Ahmad Fauzi juga menghina Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dengan menuliskan bahwa beliau mendapat wahyu melalui proses kesurupan. Islam pun disebut sebagai agama skizofrenia sebagaimana judul sebuah buku yang ditulisnya.

Seperti dirilis Dakwahikmah, Selasa (13/9/2016), Ahmad Fauzi ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Daerah Jawa Tengah sehubungan dengan tulisan-tulisannya yang memicu kemarahan umat Islam.

Untuk melengkapi berkas pemeriksaan, Polda Jateng membawa Fauzi ke Rumah Sakit Jiwa Dokter Aminogondohutomo, untuk dilakukan observasi. Di RSJ, Fauzi ditempatkan di ruang isolasi kompleks Gedung UPIP.

Menurut kuasa hukum Fauzi, Zaenal Arifin, observasi terhadap kliennya sudah rampung pada Selasa. Hari ini, rencananya pihak rumah sakit akan mempublikasikan rekam medis kliennya apakah benar mengidap skizofrenia atau tidak.

Sedangkan menurut Yunanto Adi, Fauzi memang telah lama mengidap skizofrenia. Yakni sejak tahun 1998. Karenanya, Fauzi harus minum obat setiap hari agar tidak kambuh.

Namun ketika di RSJ, kata Adi, Fauzi tidak minum obat sehingga penulis kontroversial itu tidak nyaman saat bertemu dengan teman-temannya.

Mari berbagi kebanyak teman, agar isi dari artikel ini bisa dijadikan pelajaran untuk para penghina...
Loading...

    Loading...