Julia Perez: Saya sudah mendapatkan undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh


Sebulan dirawat di rumah sakit, Julia Perez merasa waktunya makin dekat. Hal ini lantaran sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

“Saya sudah mendapatkan undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh,” kata Jupe, Kamis (16/3/2017).

Jupe menuturkan, panggilan Allah makin dirasakan sejak pekan ketiga dia dirawat, tepatnya saat kaki kirinya membesar.

( Baca Juga: Dalam Keadaan Sakit, Julia Perez Kabarkan Soal Penipuan )

“Saya rasakan, waktunya makin dekat makanya saya selalu isi hari-hari dengan bercengkrama dengan keluarga, kerabat, serta sahabat-sahabat,” ucapnya.

Namun begitu, Jupe menegaskan dirinya tak mau menyerah.

Pelantun “Aku Rapopo” ini mengatakan sikapnya ini bukan untuk melawan maut. Melainkan, hanya ingin berjuang hingga napas terakhir.

“Saya tetap bersemangat di masa-masa kritis ini bukan karena saya mau melawan maut. Saya hanya ingin tetap berjuang selama Allah masih menitipkan napas kepada saya,” paparnya.

( Baca Juga: Ini Pesan Tertulis KH Hasyim Muzadi Sebelum Wafat Yang Bikin Air Mata Meleleh )

Menurut Jupe, napas yang diberikan Allah SWT kepadanya merupakan anugerah yang tidak boleh disia-siakan.

“Saya ingin sembuh dari sakit. Ikhtiar kan boleh dong. Mau dipanggil kapan, itu takdir Allah,” tandasnya. (Seperti dikutip pojoksatu.)
Loading...

    Loading...