Peristiwa Memalukan, Saat Siaran Langsung P4yud4ra Presenter Cantik Ini Malah Menyembul


Seorang presenter tak sadar kalau payudara indahnya menyembul keluar di dalam acara televisi yang ia pandu. Dan hal tersebut, tertangkap mata para penonton yang jeli.

Danielle Atkin tengah memandu acara The Price is Right versi Australia. Waktu itu, ia mengenakan gaun panjang yang sedikit terbuka di bagian dada. Siapa sangka, saat itulah kecelakaan versi nyembul terjadi.

Melansir dari Mirror, dalam rekaman video yang tersebar di internet, Danielle terlihat memegang kedua tangannya sambil berjalan ke depan kamera dalam acara yang ia pandu.

Di belakangnya, terlihat kerumunan orang yang bersorak-sorai. Danielle tak menyadari, gaun bagian depan sedikit turun dan membuat payudaranya mengintip.

Peristiwa memalukan tersebut tak hanya dilihat oleh pemirsa di rumah namun juga penonton yang berada di studio. Danielle yang tidak menyadari apa yang sesungguhnya terjadi, hanya tersenyum dan melanjutkan tugasnya kembali.

Danielle Atkin pertama kali muncul di acara TV Australia pada tahun 2003. Tapi kecelakaan tak disengaja itu telah membuatnya dibicarakan di internet dan tersebar secara luas.

Berikut cuplikannya:

Loading...

    Loading...